Banyak Pamerkan Produk Ramah Lingkungan, PEVS 2024 Turut Mendukung Net Zero Emission 2060

Banyak Pamerkan Produk Ramah Lingkungan, PEVS 2024 Turut Mendukung Net Zero Emission 2060

Honda pevs-Wahana Honda-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti diketahui jika kedepannya industri kendaraan listrik akan memainkan peran sentral dalam berbagai sarana transportasi di Indonesia.

 

Tak terkecuali dalam membentuk konsep green mobility di Indonesia dan Ibu Kota Nusantara (IKN). Di mana kota masa depan itu hanya akan dapat dilalui oleh kendaraan, termasuk motor listrik.

 

Dan melalui kerjasama PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo maka pameran PEVS 2024 kali ini diharap bisa memberikan dukungan konkret kepada kebijakan pemerintah tersebut.

 

Termasuk dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan di masa depan. Hal ini pun ditandai dengan hadirnya bermacam kendaraan listrik yang sudah bisa dilihat, diuji dan dipesan oleh konsumen sekarang.

BACA JUGA:Serius di Indonesia, Motor Listrik AIMA Sampai Buka Dua Pabrik

Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, menegaskan pentingnya kolaborasi antara sektor swasta dan publik untuk mewujudkan visi ini. 

 

"Kerjasama yang kuat antara pemerintah, industri, dan masyarakat merupakan kunci utama untuk mencapai tujuan Indonesia net zero emission tahun 2060," ujar Moeldoko. 

 

Guna mendukung upaya tersebut juga, PEVS 2024 lewat EVolution Seminar menyediakan wadah bagi para pemangku kepentingan dalam industri kendaraan listrik untuk membahas masa depan mobilitas Indonesia menuju visi net zero emisi pada tahun 2060. 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya