MForce Indonesia Ajak Jajal Deretan Produk Baru, Ada yang Siap Dirilis di PRJ 2024

MForce Indonesia Ajak Jajal Deretan Produk Baru, Ada yang Siap Dirilis di PRJ 2024

CFMoto Papio XO-2-Ilham-

Pada model CFMoto 450 MT, harganya Rp 159 jutaan on the road Jakarta. CFMoto 450 MT boleh disebut sebagai moge bertipe adventure entry level. 

Motor ini mengandalkan mesin 449,5cc parallel-twin platform berpendingin cair. Tenaganya di angka 44 hp per 8.500 rpm dan torsi maksimum 44 Nm di 6.250 rpm. 

Kemudian ada WMoto Morbius 250 yang merupakan varian cruiser modern. Motor ini hadir di kelas yang mirip dengan V16, tapi dibekali dengan sejumlah teknologi kekinian. 

BACA JUGA:Cerita Touring Andre Taulany dan Motor The Prediksi yang Menemaninya ke Bandung

Sebut saja headlamp LED dengan aksen projie, spidometer full digital dan suspensi depan up side down. Segi mesinnya, motor ini memakai tipe V-Twin 259 cc, DOHC, berpendingin cair. 

WMoto Morbius 250 rencananya siap dilaunching pada ajang PRJ 2024 bulan Juni nanti. Tapi saat ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 66 jutaan on the road Jakarta. 

Tak ketinggalan, selanjutnya ada CFMoto Papio XO-2 yang mengusung gaya dual purpose mini.  Ini merupakan versi trail dari model CFMoto Papio XO-1 yang sebelumnya bergaya motor sport fairing mungil.

Mesinnya bertipe tegak, 126 cc SOHC 2 klep, pendingin udara. Serta transmisi 6 speed berkopling manual. 

BACA JUGA:MAXi Yamaha Bukan Sekadar Motor Harian, Kerap Jadi Sarana Modif dan Touring

Model ini juga siap dirilis di PRJ 2024, namun belum ada bocoran harga detailnya. Sebagai gambaran, Papio XO-1 dilepas seharga Rp 35,9 juta on the road Jakarta. 

Bagaimana impresinya? Tunggu laporan kami selanjutnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya