Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali

Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali

Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali-dok POLYTRON-POLYTRON

Hal ini menjamin bahwa motor Fox-R dapat tetap melaju dalam kondisi cuaca panas dan berdebu, atau ketika hujan dan banyak genangan. 

Fox-R andal digunakan di dalam perkotaan dan tangguh untuk perjalanan jauh. Dengan demikian pengendara tidak perlu khawatir akan kerusakan atau gangguan selama perjalanan.  

BACA JUGA:Mengenal Suzuki TS 125, Salah Satu Pionir Motor Trail di Indonesia

BACA JUGA:Fakta Ban Tubeless Motor yang Perlu Bradsis Ketahui

POLYTRON Fox-R Raih Rekor MURI

Motor listrik POLYTRON Fox-R telah membuktikan bahwa Motor listrik dapat menjadi pilihan yang praktis untuk touring atau perjalanan jarak jauh. 

Pencapaian rekor MURI yang diterima oleh POLYTRON pada 18 Mei 2024 di Bali, adalah pencapaian POLYTRON Fox-R sebagai motor listrik dengan touring atau perjalanan motor listrik menempuh jarak terjauh dari Jakarta hingga ke Bali sebagai titik finish, dengan jarak tempuh sekitar 1.333 km, ini merupakan bukti konkret akan potensi kehandalan kendaraan listrik POLYTRON Fox-R dalam menjelajah wilayah luas.

Perjalanan terjauh ini tidak hanya menggambarkan keberanian dan ketangguhan, tetapi juga menyoroti kemajuan teknologi pada Fox-R dan infrastruktur fast charging station yang telah dibangun POLYTRON di banyak wilayah strategis mulai dari Jakarta (Jakarta Selatan dan Jakarta Barat) dan Jawa Barat (Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dan Cirebon).

Lalu Jawa Tengah (Semarang, Yogyakarta, Kudus, dan Solo), dan Jawa Timur (Surabaya-Jalan Rungkut, Malang  dan Jember), hingga wilayah Bali dan nusantara lainnya yang akan segera dibangun dalam waktu dekat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya