Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Volta Cyrus-Ilham-

SURABAYA, MOTOREXPERTZ.COM – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 semakin meriah di hari kedua penyelenggaraannya pada Kamis (30/5). 

Pada ajang yang berlangsung di di Grand City Surabaya ini juga dimanfaatkan oleh pabrikan motor listrik Volta untuk merilis produk baru mereka. 

Anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) ini meluncurkan dua motor listrik baru di IIMS 2024 Surabaya: Volta Eagle dan Volta Cyrus

Volta Eagle merupakan penerus Volta 401 dengan desain modern urban yang dinamis. Tersedia dalam 6 warna: Midnight Black, Candy Red, Metallic Grey, Sporty White, Lemonade Yellow, dan Emerald Green. 

BACA JUGA:Ada Pembalap Indonesia dan Seri Lombok, Ini Jadwal MXGP 2024

BACA JUGA:Mejeng di IIMS 2024 Surabaya, Motor Listrik ALVA Diskon Hingga Rp 9 Juta!

Hadir dengan fitur shock absorber yang lebih baik untuk kenyamanan berkendara Volta Eagle dibanderol dengan harga Rp 18.500.000 (OTR Jakarta). 

Selanjutnya Volta Cyrus yang merupakan  generasi terbaru Mandala dengan gaya stylish retro namun tetap modern. Motor ini tersedia dalam 7 pilihan warna.

Diantaranya Silverstone Grey, Dove Black, Metallic Grey, Lavender, Snow White, Ferrari Red, dan Brilliant Orange dapat dibeli seharga Rp 19.700.000 (OTR Jakarta).

Selain Volta, sejumlah produsen motor juga menggelar promo dan pengenalan produknya.

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

BACA JUGA:Jorge Martin Hampir Jadi Pembalap Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac

Seperti United yang menghadirkan produk MX-1200 dan TX-1800, serta varian baru tipe niaga MX-1200. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan promo cashback 10 juta rupiah. 

Vespa menghadirkan tipe terbaru Vespa New Sprint, New GTS, dan New Primavera. serta Motoguzzi menghadirkan unit v100 Monday low. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya