Shell Indonesia Resmi Tutup SPBU di Sumatera Utara Mulai Hari Ini

Shell Indonesia Resmi Tutup SPBU di Sumatera Utara Mulai Hari Ini

SPBU Shell-Shell-

MEDAN, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti sudah dikabarkan sejak beberapa waktu lalu, perusahaan BBM swasta, Shell Indonesia bakal menutup seluruh SPBU mereka di Sumatera Utara per 1 Juni 2024.

Total SPBU Shell di wilayah Sumatera Utara mencapai 9 titik. Produk yang dijual mulai dari bensin Shell Super (RON 92) dan Shell V-Power (RON 95). Untuk varian RON 98, yakni Shell V-Power Nitro+ tak tersedia di sana.

Beberapa waktu lalu Vice President Corporate Relations Shell Indonesia, Susi Hutapea menjelaskan jika kebijakan untuk menutup SPBU di Medan ini merupakan bagian dari strategi Shell secara global untuk pengurangan emisi.

"More value with less emissions, melalui pengembangan solusi energi rendah karbon dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan serta kinerja bisnis, Shell akan menghentikan kegiatan operasi sembilan SPBU di Medan, Sumatera Utara, tahun ini," ucapnya dalam pernyataan resmi Shell Indonesia.

BACA JUGA:Hore! Banyak Harga Bensin Turun di Bulan Juni 2024

BACA JUGA:Rekor Toprak Razgatlioglu di Tes Misano Bikin WSBK 2024 Kembali Panas

Dan via rilis resminya Shell Indonesia mengumumkan adanya pemberhentian SPBU di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024. 

Berikut pernyataan resmi dari Shell Indonesia:

Shell Indonesia menginformasikan pemberhentian kegiatan operasional sembilan jaringan ritel (SPBU) Shell di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024. 

Keputusan ini sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan produk dengan nilai lebih dan emisi yang lebih rendah (more value with less emissions) dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan, serta kinerja bisnis.

BACA JUGA:Volta Launching Motor Listrik di IIMS Surabaya 2024, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Shell Indonesia menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan, seluruh mitra pengelola SPBU Shell di Sumatra Utara, yaitu PT Multi Mineral Trading, PT Central Energi Indonesia, PT Kei Jaya Sentosa, PT Daya Energi Sukses, PT Multi Energy Lestarindo, PT Argya Energy Sumatera, dan PT Wirausaha Sukses Makmur, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta seluruh mitra lainnya. 

Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang mendukung kami secara luar biasa dalam menjalankan kegiatan kami selama ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya