Ini Curhatan Pembalap WSBK Pasca Tes Misano 2024

Ini Curhatan Pembalap WSBK Pasca Tes Misano 2024

Mantan pembalap MotoGP, Andrea Iannone-@andreaiannone-instagram

Lihat saja. Setelah Misano, saya mulai memutuskan masa depan. Yang pasti, saya punya beberapa pilihan, tapi kita lihat saja nanti. Saya mempunyai target, namun bagaimanapun juga, sulit untuk memutuskannya saat ini.”

Dominique Aegerter

Setelah menghabiskan banyak waktu di luar sepuluh besar tetapi akhirnya finis P8, Dominique Aegerter (Tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK) berkata: “Kami hanya melakukan satu lap dengan SCQ. Saya rasa saya bisa melaju sedikit lebih cepat di beberapa tikungan.

Kami mengalami banyak kemajuan sore ini. Terima kasih banyak kepada tim – mereka membantu kami menemukan arah yang benar. Akhirnya, kita dapat memiliki pengaturan yang lebih baik untuk memulainya di sini dalam dua minggu. Kami tidak menguji semua yang dibawa Yamaha.

BACA JUGA:Kevin Zannoni Kalahkan Mattia Casadei di Race 1 MotoE Italia 2024

BACA JUGA:David Alonso Posisi Start Terdepan Setelah Moncer di Kualifikasi Moto3 Italia 2024

Kami sedikit kesulitan dengan pengaturan sasis dan elektronik. Kami memerlukan waktu untuk menemukan kecepatan karena pengujian tanpa kecepatan tidak ada artinya. Menurut saya keempat Yamaha cukup dekat. Setidaknya kami memiliki pengaturan dasar yang sangat bagus untuk memulai ronde!”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya