Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

Yamaha NMax Turbo-Ilham-

BACA JUGA:Akhirnya, Kawasaki Rilis W175 L Sudah Pakai Injeksi Harganya Rp 35 Jutaan

BACA JUGA:Kawasaki KLX230 Series Dapat Penyegaran, Ini Pilihan Warna Barunya

“Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX “TURBO” serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” tuturnya.

Apresiasi juga hadir dari Blibli sebagai exclusive e-commerce partner pada promo spesial NMAX ”TURBO” ini. 

”Hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting untuk Yamaha,” ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli. 

BACA JUGA:Mau Bergaya Pakai Jaket Resmi BMW Motorrad? Siapkan Budget Setara Honda Scoopy

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Paling Mahal Cuma Dijual di Indonesia, Apa Istimewanya?

“Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024,” jelasnya.

“Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang pasti orisinil dan berkualitas ini disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan diantaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0% hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” paparnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya