Ducati Tantang Andrea Iannone di WSBK: Lebih Garang atau Lewat!

Ducati Tantang Andrea Iannone di WSBK: Lebih Garang atau Lewat!

Andrea Iannone Kembali ke Dunia Balap-WORLDSBK.COM-WORLDSBK.COM

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna menyatakan, Andrea Iannone harus tampil lebih kompetitif jika ingin mendapatkan kesempatan membela Aruba.it Racing Ducati di WorldSBK 2025.

Menurutnya, performa Iannone masih cukup angin-anginan dalam empat seri pertama musim ini.

Iannone, yang baru kembali berkompetisi setelah dilarang balapan selama empat tahun akibat kasus doping di akhir MotoGP 2019, saat ini membalap di WorldSBK bersama Ducati Panigale V4R lewat Team Go Eleven.

Musim ini adalah musim perdana Iannone kembali ke arena balap, dan sejauh ini dia sudah mengoleksi dua podium. Dia finis ketiga di Race 1 Australia dan finis kedua di Superpole Race Catalunya.

BACA JUGA:Dealer TVS di Tabanan Bali Resmi Dibuka

BACA JUGA:PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

Saat ini, pembalap berusia 34 tahun tersebut sedang menduduki peringkat kelima klasemen pembalap dengan koleksi 94 poin. Meski demikian, Dall'Igna berharap Iannone bisa menunjukkan performa yang lebih konsisten dan kompetitif.

Nama Iannone belakangan ini dikaitkan dengan Aruba.it Racing Ducati, yang sampai saat ini belum mendapatkan tanda tangan Alvaro Bautista di atas kontrak baru.

Dall'Igna mengaku Ducati sedang dalam proses memperbarui kontrak dengan Aruba, dan Bautista diharapkan bertahan.

"Kami hampir mendekati kesepakatan dengan Aruba, dan setelahnya kami harus memfinalisasi kontrak dengan para rider. Alvaro adalah dua kali juara dunia dengan kami, dan jelas ia adalah rider penting bagi kami. Kami ingin lanjut dengannya," ujar Dall'Igna.

BACA JUGA:Bedah Detail Mesin Yamaha NMAX TURBO, Banyak Juga Bedanya!

BACA JUGA:Superbike Legendaris Ducati 916 Masuki Usia Ke-30, Bakal Dirayakan Besar-Besaran!

Namun, Bautista akan menginjak usia 40 tahun musim ini, dan dia diduga sedang mempertimbangkan opsi pensiun.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya