Pertamina Lubricants Uji Oli Enduro Bareng BMW Motorrad Indonesia

Pertamina Lubricants Uji Oli Enduro Bareng BMW Motorrad Indonesia

Uji Ketangguhan Oli Enduro, Pertamina Lubricants Lakukan Road Test Bersama BMW Motorrad Indonesia--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pertamina Lubricants, melalui salah satu produk unggulannya di segmen roda dua (2W), Pertamina Enduro, telah melakukan Road Test Pengujian Ketangguhan Pertamina Enduro SAE 5W-40 bersama BMW Motorrad Indonesia pada pertengahan Juni 2024.

Rutenya Jakarta – Yogyakarta yang melewati jarak tempuh sejauh >1000 Km. Road Test yang menggunakan motor BMW R1300GS dan R1250GSA ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro SAE 5W-40.

Sebelum road test berlangsung, Pertamina Enduro Platinum 5W-40 telah menjalani serangkaian pengujian ketat untuk membuktikan keunggulannya.

Tahap pertama pengujian dimulai dengan Dynotest, di mana hasilnya menunjukkan bahwa performa Pertamina Enduro 5W-40 lebih unggul dibandingkan dengan kompetitor.

BACA JUGA:Banjir Diskon Pembelian Motor Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

BACA JUGA:KTM Bersiap Hadapi Kehilangan Jack Miller dengan Sasaran Baru

Dynotest merupakan pengujian untuk mengetahui performa maksimal yang dapat dicapai oleh mesin (horsepower dan torsi), di mana oli berperan penting.

Hasilnya menunjukkan bahwa Pertamina Enduro 5W-40 mampu memberikan performa yang lebih stabil dan andal.

Pertamina Enduro 5W-40 diformulasikan khusus dengan teknologi ESTER. Formulasi full sintetik PAO-ester memberikan performa yang dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi ekstrem.

Pelumas ini tidak hanya memberikan torsi dan tenaga maksimal, tetapi juga mempunyai kestabilan terhadap shear yang sangat baik dan dapat melindungi mesin dari keausan berlebih.

BACA JUGA:Ada Yamaha NMax Turbo, Versi yang Lama Masih Dijual?

BACA JUGA:WMoto Letbe Neon Dijual Rp 19 Jutaan, Siap Bersaing Dengan Honda Scoopy

Selain itu, pelumas ini memiliki tingkat penguapan yang rendah, sehingga pemakaian pelumas menjadi lebih irit dan pelumasan lebih optimal.

"Road test untuk pelumas Pertamina Enduro 5W-40 pada mesin motor BMW bersama dengan Motorrad Indonesia merupakan sebuah langkah penting untuk menunjukkan performa,keandalan, serta kualitas pelumas anak bangsa.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya