Wadahi Pengguna Royal Enfield, Komunitas RoRI Bekasi Resmi Berdiri,

Wadahi Pengguna Royal Enfield, Komunitas RoRI Bekasi Resmi Berdiri,

Wadahi Pengguna Royal Enfield, Komunitas RoRI Bekasi Resmi Berdiri, -RORI-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sekelompok pengendara sepeda motor Royal Enfield di Kabupaten Bekasi kini telah resmi tergabung dalam wadah nasional Royal Riders Indonesia (RoRI).

Berlokasi di Bali Ndeso, Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi perkumpulan ini diresmikan langsung oleh Presiden RoRI, Adnan Maddanatja, Minggu 7 Juli 2024.

BACA JUGA:Sambut HUT Yamaha ke-50, Tampilan Yamaha Flagship Shop Jakarta Semakin Premium

BACA JUGA:Balap Road Race di Banyuwangi Menelan Korban Jiwa

Di hari yang sama, sebelum diresmikan RoRI Sub Chapter Kabupaten Bekasi (RoRI Kab. Bekasi) mengadakan acara syukuran. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang belasan anak-anak yatim/ yatim piatu. 

Tidak sekedar menyerahkan sedekah berupa uang tunai kepada anak-anak, RoRI Kab. Bekasi pun memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkeliling (rolling thunder) dibonceng naik motor Royal Enfield. Mulai dari 350cc, 500cc, dan 650cc. 

Rute yang dipilih adalah mengelilingi Kawasan Grand Wisata. Untuk membuat perjalanan kondusif dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, selama rolling thunder petugas keamanan turut mengawal. 

BACA JUGA:Perayaan 50 Tahun Yamaha di Indonesia, Terus Komitmen Hadirkan Mobilitas Menyenangkan Buat Konsumen

BACA JUGA:Tampil di Rumah Sendiri, 2 Crosser AHM Berhasil Dapat Poin di MXGP Indonesia 2024

Rolling thunder selesai peserta pun disuguhkan hidangan makanan prasamanan. Setelah itu disusul dengan doa bersama untuk keberkahan dan kebaikan atas dibentuknya RoRI Kab. Bekasi. 

Deklarasi dan Peresmian RoRI Sub Chapter Kabupaten Bekasi 

Setelah syukuran selesai dan anak-anak yayasan pulang, acara dilanjutkan dengan peresmian dan deklarasi RoRI Kab. Bekasi oleh Presiden RoRI, Adnan Maddanatja. 

Kegiatan ini dilakukan di hadapan perwakilan komunitas dan klub motor di sekitar Kabupaten Bekasi serta pengurus pusat, founder, chapter dan sub chapter RoRI yang hadir. 

Dalam sambutannya Presiden Royal Riders Indonesia, Adnan Maddanatja menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya dan resminya RoRI Sc. Kabupaten Bekasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya