Cek Lagi Nih, Fasilitas di GIIAS 2024, Ada Apa Aja?

Cek Lagi Nih, Fasilitas di GIIAS 2024, Ada Apa Aja?

GIIAS 2024 : Jadi Rekor Pameran Otomotif Terbesar dan Peserta Terbanyak Sepanjang Sejarah--GIIAS

8. Merchandise Counter: Bagi para pengunjung vang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

9. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orangtua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Listrik EMF, Sekali Cas Bisa Tembus 65 Km

10. Smoking Lounge: Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

GlIAS 2024 tidak hanya memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif ternama, tetapi juga sebagai wadah untuk para pakar otomotif, pejabat pemerintah, dan pemangku kepentingan industri berdiskusi.

Diantaranya dengan kegiatan the 18th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC 2024) yang berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2024. 

Konferensi ini akan menyoroti tema utama "Inspiration, Innovation on Zero Emission" dengan fokus pada inovasi teknologi dan kebijakan untuk mengurangi emisi kendaraan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya