GIIAS 2024 Bakal Banjir Produk Baru, Dari Motor Listrik Sampai Moge

GIIAS 2024 Bakal Banjir Produk Baru, Dari Motor Listrik Sampai Moge

Motor Listrik Alva Cervo--https://www.alvaauto.com/

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, banyak pabrikan otomotif memanfaatkannya untuk merilis produk baru.

Tak terkecuali sejumlah merek motor yang diprediksi akan meluncurkan motor baru di ajang yang berlangsung mulai 18-28 Juli 2024 ini. Seperti hadirnya beberapa motor gede alias moge dan motor listrik.

ALVA

Produsen motor listrik ALVA dikabarkan siap merilis produk murah mereka yang berbanderol Rp 20 jutaan. Teaser produk anyar ini sudah disebar lewat akun Instagram resmi mereka.

Bisa dilihat, siluet lampu yang ditampilkan masih sama dengan produk mereka sebelumnya, yakni ALVA Cervo. Sehingga besar kemungkinan model baru ini tetap berbasis ALVA Cervo.

BACA JUGA:Bakal Ada Lebih Dari 120 Perusahaan di Industri Pendukung Otomotif yang Ikutan GIIAS 2024

BACA JUGA:Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Ini Sentuhan Baru Idaman Petualang

Harley-Davidson

Selanjutnya ada pabrikan moge legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. Dari undangan yang diterima redaksi Motorexpertz, terkuak jika model anyar yang ditampilkan bergenre cruiser tourer klasik. Modelnya bertipe HD Hydra Glide Revival 2024.

Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) selalu menghadirkan produk baru di tiap event GIIAS. Dan tahun ini, ada tradisi itu akan berlanjut. Prediksinya akan ada motor listrik yang dihadirkan.

Di sisi lain, pabrikan berlogo sayap ini baru saja merilis moge adventure mereka, Honda CRF1100L Africa Twin. 

BACA JUGA:Ini 20 Merek Motor yang Bakal Ikutan GIIAS 2024

BACA JUGA:IMOTO Vision.ev, Motor Listrik Lokal dengan Fast Charging, 30 Menit Langsung Full

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya