WorldSSP300 Siap Kembali ke Most, Aldi Siap-Siap Bikin Terkejut!

WorldSSP300 Siap Kembali ke Most, Aldi Siap-Siap Bikin Terkejut!

WSSP 300 comback di Autodrom Most--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kejuaraan FIM Supersport 300 World Championship 2024 kembali setelah lebih dari sebulan vakum, dengan putaran keempat di Autodrom Most, Republik Ceko.

Setelah absen di Donington Park para pembalap siap bertarung di salah satu sirkuit tercepat dan paling mengalir tahun ini. Dengan lima pemenang berbeda dalam enam balapan sebelumnya, WorldSSP300 siap memberikan aksi seru lagi.

Inigo Iglesias (Fusport-RT Motorsport by SKM-Kawasaki) berada di puncak klasemen, dengan empat podium dan dua kemenangan dalam lima balapan terakhir.

Pembalap Spanyol ini juga dalam performa terbaiknya setelah meraih dua podium di Misano.Ia akan membuat start ke-50-nya di Race 2 di Most. Aldi Mahendra (Team BrCorse) berada di posisi kedua dengan selisih hanya 12 poin dari Iglesias. Aldi, pemenang Race 2 di Most tahun lalu, juga tampil gemilang dengan dua podium di Misano.

BACA JUGA:Siap Turun di WSSP300 Ceko 2024 Pekan Ini, Aldi Satya Mahendra Akan Pertahankan Tradisi Podium

BACA JUGA:ALVA Luncurkan Beragam Produk di GIIAS 2024, Ada Motor Listrik Rp 11 Jutaan!

Kabar besar datang dari Daniel Mogeda (Team#109 Retro Traffic Kawasaki) yang cedera dan akan digantikan oleh Kavin Quintal, pembalap India pertama di WorldSSP300.

Posisi keempat dan kelima ditempati Loris Veneman (MTM Kawasaki) dan Jeffrey Buis (Freudenberg KTM – Paligo Racing), yang terakhir menang di Most pada 2021.

Selain Mogeda, Petr Svoboda (Fusport-RT Motorsport by SKM-Kawasaki) juga absen dan digantikan oleh Carter Thompson dari Australia.

Marco Gaggi (Team BrCorse) yang tampil impresif di Misano akan melanjutkan performanya di Most, di mana ia meraih posisi kedua pada 2023.

BACA JUGA:Seri 2 Drag Fest 2024 Bakal Mampir ke Tasikmalaya, Ini Daftar Kelas yang Dibuka

Galang Hendra Pratama (ProGP NitiRacing) berada di posisi ketujuh dan bersaing untuk kemenangan di Race 2 tahun lalu.

Mirko Gennai (MTM Kawasaki) mendapatkan podium di Race 1 Misano dan berharap mengulang kesuksesan di Most.

Marc Garcia (KOVE Racing Team) juga tampil cepat di Misano dan Most tahun lalu, jadi pantau terus nomor 22 ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya