Royal Enfield Luncurkan Dua Moge Baru di GIIAS 2024, Mulai Rp 151 Jutaan

Royal Enfield Luncurkan Dua Moge Baru di GIIAS 2024, Mulai Rp 151 Jutaan

Himalayan-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Royal Enfield Indonesia meluncurkan dua model moge baru, yakni the All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

All-New Himalayan 450 adalah keseimbangan sempurna antara keandalan dan ketangguhan. Sepeda motor ini ditenagai oleh Sherpa 450, mesin liquid-cooled pertama dari Royal Enfield. 

Royal Enfield Himalayan 450 siap untuk petualangan dengan upside-down front forks serta fitur-fitur baru seperti Ride-by-Wire dan TripperDash full map navigation TFT display.

The All-New Himalayan 450 adalah sepeda motor yang diciptakan dengan tujuan, menginspirasi rasa percaya diri, serta andal dan dapat digunakan untuk pergi ke mana saja.

BACA JUGA:2 Model Harley-Davidson Edisi Terbatas Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Seri 2 Drag Fest 2024 Bakal Mampir ke Tasikmalaya, Ini Daftar Kelas yang Dibuka

Sementara Shotgun 650 adalah sepeda motor yang sangat unik dan terlahir dari energi kreatif murni, digabung dengan anarchic custom culture dan DNA Royal Enfield.

Dengan mesin Royal Enfield 650 Twin yang telah terbukti, Shotgun 650 mengawinkan inspirasi modern dengan elemen-elemen khas Royal Enfield untuk menciptakan interpretasi kontemporer bagi brand Royal Enfield.

Shotgun 650 adalah sepeda motor custom-inspired yang pas digunakan sebagai kanvas kosong untuk kustomisasi dan personalisasi bagi ribuan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Berkomentar seputar peluncuran The All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 di GIIAS 2024, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield mengatakan jika Indonesia telah dan akan terus menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di wilayah Asia Tenggara. 

BACA JUGA:Siap Turun di WSSP300 Ceko 2024 Pekan Ini, Aldi Satya Mahendra Akan Pertahankan Tradisi Podium

"Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan peluncuran dua sepeda motor terbaru di Indonesia, masing-masing dengan tujuan dan gaya yang unik," katanya. 

Pertama, The All-New Himalayan 450. Royal Enfield telah memiliki hubungan mendalam dengan pegunungan Himalaya selama lebih dari 60 tahun, dan ini membuat kami menciptakan sepeda motor Himalayan pertama pada tahun 2016. 

Harganya dimulai dari Rp 151,5 juta hingga Rp 162,5 juta dengan perbedaan di sektor warna bodi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya