Mengenal Motor Listrik ALVA N3, Harga Cuma Belasan Juta Rupiah, Tapi Jarak Tempuhnya 140 km

Mengenal Motor Listrik ALVA N3, Harga Cuma Belasan Juta Rupiah, Tapi Jarak Tempuhnya 140 km

Alva N3-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pabrikan motor listrik ALVA menghadirkan banyak produk baru.

Mulai ALVA Cervo Boost Charge, ALVA Cervo Q, dan ALVA Boost Charge Station, ALVA, sebagai brand lifestyle mobility solution, kembali memperkenalkan motor listrik terbarunya, ALVA N3

Sesuai dengan tema besar ALVA selama ajang GIIAS 2024 yaitu “Farther, Faster, Easier” – ALVA N3 ditampilkan sebagai bocoran solusi mobilitas ALVA selanjutnya.

Seperti kedua jajaran ALVA Cervo yang baru saja diluncurkan, ALVA N3 dilengkapi dengan teknologi "Boost Charge", fitur pengisian daya mode “Boost Charge” yang mampu mengisi daya baterai motor dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. 

BACA JUGA:Cek Online Dulu! Kendaraan Bradsis Bisa Saja Kena Tilang ETLE Meski Gak Kena Operasi Patuh Jaya 2024

BACA JUGA:Ini Reaksi Aldi Satya Sukses Finish Podium Meski Start Ke-34

Fitur ini sekaligus menjawab kekhawatiran konsumen mengenai lamanya waktu pengisian daya, dengan adanya teknologi Boost Charge, dipastikan pengisian daya tidak mengganggu pengguna beraktivitas sehari hari.

“Kami di ALVA selalu berupaya meningkatkan inovasi layanan dan produk kami, termasuk mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau namun tetap dilengkapi dengan fitur unggul yang kompetitif. 

ALVA N3 hadir sebagai solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi harapan tersebut tetapi juga memperkaya variasi portofolio motor listrik kami, memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Dengan estimasi jangkauan hingga 140 km dan top speed hingga 70 km/h, ALVA N3 dirancang untuk menjadi “Daily Utility” atau kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish. 

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Akan Berguru ke Valentino Rossi

BACA JUGA:Perdana Turun di Suzuka 8 Hours, Johann Zarco Langsung Jadi Juara

Di mana, tidak hanya menawarkan fitur Boost Charge, ALVA N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, serta port USB untuk pengisian daya perangkat pengguna. 

Rangkaian fitur tersebut membuat ALVA N3 menjadi pilihan tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai aktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya