Berburu Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Ada yang Cuma Rp 2,9 Jutaan!

Berburu Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Ada yang Cuma Rp 2,9 Jutaan!

ZPT Nimbuzz-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tren maraknya motor listrik di Indonesia beberapa tahun terakhir juga tampak di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Sejumlah pabrikan motor listrik berlomba menghadirkan produk dengan harga yang cukup murah. Bahkan ada yang hanya Rp 2,9 jutaan saja. So, bradsis berminat berburu motor listrik murah di GIIAS 2024? Yuk, tengok produk-produknya.

ZPT Nimbuzz

Di ajang IIMS 2024 lalu, motor listrik ZPT Nimbuzz sempat bikin heboh karena harganya yang sangat murah. Di GIIAS 2024, ZPT Nimbuzz kembali hadir.

Sama seperti sebelumnya, harga motor listrik bertampang retro itu setelah potongan subsidi pemerintah menjadi  Rp2.999.000 saja. Hal ini menjadikan ZPT Nimbuzz motor listrik termurah di GIIAS 2024.

BACA JUGA:Operasi Patuh Jaya 2024: 25.827 Pelanggar Lalu Lintas Ditindak dalam Waktu Kurang dari Dua Minggu

BACA JUGA:TVS iQUBE Jadi Kendaraan Ramah Lingkungan ASN di Bali

Exotic

Deretan motor listrik dari Exotic Bike cukup dikenal dengan banderolnya yang murah meriah. Di GIIAS 2024 ini, produsen tersebut juga membawa sejumlah line up motor listrik murahnya.

Seperti Sterrato E-Motor yan hanya berbanderol Rp 4,95 juta saja setelah subsidi dari pemerintah. Lalu ada tipe lainnya yakni Exotic Vito yang berbanderol Rp 5.750.000. Harga dua model ini berstatus on the road Jakarta dan diskon lewat subsidi pemerintah.

BACA JUGA:Serunya Parade Vario160, Ribuan Pengendara Honda Meriahkan Jalanan Jawa Timur

Polytron Fox S

Jika bradsis mengincar motor listrik dengan bodi lebih gambot, plus banderol di bawah Rp 12 jutaan, Polytron Fox S jadi salah satu model yang dapat diincar.

Karena di GIIAS 2024 ini, Polytron Fox S dihadirkan dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 11,5 juta saja. Harga ini sudah berstatus on the road Jakarta plus subsidi dari pemerintah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya