Rumor Terbaru dari Paddock: Pembalap MotoGP 2025 yang Lagi Diperbincangkan!

Rumor Terbaru dari Paddock: Pembalap MotoGP 2025 yang Lagi Diperbincangkan!

Paruh pertama musim 2024 MotoGP--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP 2024 memang belum usai, tapi gosip mengenai sejumlah update di musim depan sudah bergulir. Berikut rumor terbaru yang terjadi di grid MotoGP 2025.

Ducati

Belum ada kepastian soal masa depan Fabio Di Giannantonio dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Hal yang sama juga berlaku untuk Franco Morbidelli (Prima Pramac Racing).

Minggu-minggu ke depan bakal seru banget nih, kita terus memantau di mana para pembalap ini bakal berlomba pada 2025.

Aprilia

Kita udah tahu nih kalau Aleix Espargaro bakal pensiun akhir musim ini dan akan digantikan oleh Jorge Martin. Sementara itu, tandem Martinator musim depan adalah Marco Bezzecchi. Tim Aprilia bakal makin kuat deh dengan duo baru ini.

BACA JUGA:Berburu Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Ada yang Cuma Rp 2,9 Jutaan!

BACA JUGA:Operasi Lancar, Xavi Vierge Siap Kembali ke WSBK 2024 Tanpa Kendala

Trackhouse Racing

Masa depan Miguel Oliveira masih belum jelas. Dia lagi berusaha banget bantu tim Amerika ini buat bangun fondasi kuat di Kejuaraan Dunia MotoGP. Kita lihat aja nanti gimana perkembangannya.

KTM/GASGAS

Semua kursi pabrikan dan satelit untuk 2025 udah dikonfirmasi. Sekarang tinggal nunggu kepastian masa depan Jack Miller dan Augusto Fernandez. Kira-kira mereka bakal ke mana ya musim depan?

Yamaha

Fabio Quartararo udah memperpanjang kontraknya, jadi sekarang fokusnya adalah apakah Yamaha bakal punya Tim Independen di 2025? Selain itu masa depan Alex Rins juga masih jadi tanda tanya besar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya