Mantap! MotorLand Aragon Amankan WorldSBK Sampai 2027

Mantap! MotorLand Aragon Amankan WorldSBK Sampai 2027

Sirkuit Aragon telah setejui kesepakatan dengan WSBK hingga 2027--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sirkuit MotorLand Aragon di Spanyol akan terus menjadi tuan rumah ajang WorldSBK hingga tahun 2027 setelah kesepakatan baru tercapai.

WorldSBK dan Pemerintah Aragon sepakat bahwa MOTUL FIM Superbike World Championship akan mengunjungi sirkuit ini pada tahun 2025, 2026, dan 2027.

MotorLand Aragon sudah menjadi bagian penting dari kalender WorldSBK sejak tahun 2011.

Baru-baru ini, sirkuit ini menjalani pembaruan besar-besaran selama tiga bulan.

Lebih dari 75.000 m² lintasan telah diaspal ulang, dan kerb baru sepanjang 700 meter telah dipasang.

Sesuai dengan standar FIM, beberapa area run-off juga telah diperbarui dan warna baru ditambahkan untuk menyoroti batas lintasan.

BACA JUGA:Biar Motor Listrik Makin Terjangkau, ECGO Kini Tawarkan Sewa Baterai

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Ducati Panigale V4 2025, Tampang Kalem Tapi Performa Lebih Gahar

Gregorio Lavilla Direktur Eksekutif WorldSBK berkata, "Kami senang dapat memastikan masa depan WorldSBK di MotorLand Aragon. Tata letaknya yang spektakuler menjadikannya favorit di kalangan penggemar motor, menghasilkan balapan yang mendebarkan dan menghadirkan tantangan besar bagi semua pembalap. Selain itu, fasilitas di sini juga luar biasa. Pembaruan terbaru menunjukkan komitmen MotorLand Aragon dan wilayah ini untuk mendukung balap kelas dunia."

Manuel Blasco, Presiden MotorLand Aragon, menambahkan, "Dengan kontrak baru tiga tahun ini, kami memberikan stabilitas pada kalender sirkuit. Acara ini sangat penting untuk citra Aragon, karena menarik hampir 30.000 pengunjung ke fasilitas kami. Kami juga sangat puas dengan pengaspalan ulang sirkuit yang memastikan MotorLand memenuhi standar kualitas tertinggi untuk menyambut pengunjung kami."

MotorLand Aragon akan menjadi tuan rumah Putaran 10 dari MOTUL FIM Superbike World Championship 2024, menampilkan tiga kategori dan FIM Yamaha R3 bLU cRU FIM World Cup, menjanjikan akhir pekan penuh aksi dari tanggal 27-29 September.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya