ALVA Berkolaborasi Untuk Tambah Jaringan di Indonesia, Kini Makin Mudah Ditemui

ALVA Berkolaborasi Untuk Tambah Jaringan di Indonesia, Kini Makin Mudah Ditemui

Mejeng di IIMS 2024 Surabaya, Motor Listrik ALVA Diskon Hingga Rp 9 Juta!-Dok ALVA-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor listrik ALVA makin gencar berekspansi ke pasar. Bahkan, kini produknya bisa ditemui di seluruh dealer GAIA Moto, The Biker Shop (Djoko Motor Group), dan Velocity yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Belum lama ini, ALVA mengumumkan kolaborasi strategis dengan GAIA Moto, The Biker Shop Djoko Motor Group dan Velocity sebagai mitra ALVA dalam memperluas jaringan pembelian motor listrik ALVA di seluruh Indonesia. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen dan menjangkau calon-calon pengguna ALVA.  

“Salah satu inisiatif yang secara aktif ALVA lakukan adalah dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dari beragam industri, sebagai upaya kami membangun ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi di Indonesia. 

BACA JUGA:Pembalap tim Astra Honda Racing Borong Podium Kelas SS600 di ARRC Mandalika

BACA JUGA:Manajer Tim Monster Yamaha Buka Kelebihan dan Kekurangan YZR-M1 di MotoGP 2024

Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada lini penjualan, tetapi juga mencakup layanan purna jual,” ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA.

Mulai dari GAIA Moto, menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) dengan konsep inovatif dan berfokus pada pelanggan. GAIA Moto menawarkan pengalaman holistik dan premium untuk kendaraan ALVA.

Yakni melalui layanan purna jual yang mumpuni, dan akan menjadi mitra ALVA selanjutnya untuk memperkenalkan unit motor listrik ALVA kepada masyarakat secara lebih luas. 

Dengan lokasinya yang strategis di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, kolaborasi strategis ini diharapkan mampu menjaring lebih banyak lagi pengendara kendaraan roda dua untuk beralih ke kendaraan motor listrik  bersama ALVA.

BACA JUGA:Ini Alasan Honda Mobil Bawa Deretan Motor Listrik di GIIAS 2024

Sedangkan The Biker Shop Djoko Motor Group merupakan perusahaan otomotif yang bergerak di bidang ritel jual beli kendaraan roda dua dalam industri otomotif Indonesia sejak 1982.

Perannya di sini untuk menjadi mitra strategis ALVA. Nantinya, ALVA akan hadir di The Biker Shop by Djoko Motor Group yang berlokasi di Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, dan Surabaya.

Kemudian ada Velocity, dealer yang berfokus pada pasar kawasan Bali, juga turut memperkuat kolaborasi ini. Dengan pengalaman dalam industri otomotif di Bali, Velocity akan membantu memperluas jangkauan pembelian motor listrik ALVA di wilayah tersebut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya