Yuk, Intip Jadwal MotoGP Inggris 2024!

Yuk, Intip Jadwal MotoGP Inggris 2024!

Paruh pertama musim 2024 MotoGP--motogp.com

INGGRIS, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP kembali beraksi setelah libur musim panas, kali ini di Sirkuit Silverstone yang ikonik untuk Grand Prix Inggris.

Balapan ini sangat spesial karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-75 Kejuaraan Dunia. Tim dan pembalap pun siap memperingati event ini dengan sentuhan klasik dan gaya retro.

Jadwal balapan juga mengalami perubahan pada Minggu, 4 Agustus 2024 di mana balapan kelas utama MotoGP berlangsung setelah Moto3 dan sebelum Moto2.

Acara spesial Monster Energy Grand Prix Inggris dimulai pada Kamis, 1 Agustus 2024 dengan berbagai aktivitas menarik. Para pembalap akan melakukan tugas media mereka, termasuk dua sesi konferensi pers.

BACA JUGA:NOABike Rental Bali, Pinang TVS IQUBE S Sebagai Ujung Tombak

BACA JUGA:Ternyata, Burung Ini Jadi Inspirasi Motor Listrik ALVA N3

Konferensi pers pertama pukul 22.00 WIB menghadirkan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), Jorge Martin (Prima Pramac Racing), dan Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP).

Selanjutnya, pada pukul 22.35 WIB, giliran Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Raul Fernandez (Trackhouse Racing), dan Joan Mir (Repsol Honda Team) yang tampil.

Kedua pembalap terakhir ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak.

Selain itu, Podcast MotoGP juga bakal tersedia untuk ditonton sebagai bagian dari MotoGP, GearUP bersama Jack Appleyard dan Simon Crafar mulai pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Viral Nekat Terobos Lampu Merah, Pengendara Suzuki GSX-R150 Tabrak Kasat Lantas!

Aksi di trek dimulai pada Jumat, 2 Agustus 2024 dengan sesi pembukaan oleh Moto3 pukul 15.00 WIB, dilanjutkan oleh Moto2, dan akhirnya MotoGP.

Jangan sampai ketinggalan, balapan MotoGP bakal berlangsung pukul 19.00 WIB pada Minggu, 4 Agustus 2024!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya