MotoGP Inggris di Silverstone Bakal Disesaki Motor Bergaya Retro

MotoGP Inggris di Silverstone Bakal Disesaki Motor Bergaya Retro

Peluncuran livery vintage, Days of Champions, pameran, dan banyak lagi--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Peluncuran livery vintage Days of Champions, pameran, dan banyak lagi. Bersiaplah untuk akhir pekan penuh nuansa ulang tahun ke-75.

Libur musim panas telah berakhir kini waktunya bintang-bintang balap motor Kejuaraan Dunia kembali beradu kecepatan, dalam putaran bertajuk Monster Energy Grand Prix Inggris pada 2-4 Agustus akhir pekan ini. Silverstone yang bersejarah akan menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun ke-75, gaya vintage berpadu dengan tontonan modern.

Jika bradsis penasaran apa saja yang bakal hadir, berikut rangkuman acara seru yang bisa dinikmati para penggemar.

Pertama, perilisan livery retro dari tim-tim MotoGP. Fans bisa menyaksikan langsung tayangan ini di YouTube pukul 20.00 WIB pada Kamis, 1 Agustus 2024. Jangan sampai ketinggalan!

BACA JUGA:M Faerozi dan Arai Agaska Dominasi Podium Juara di AP240 pada ARRC 2024 Mandalika

BACA JUGA:Honda Modif Contest 2024 Kembali Hadir, Siap Wadahi Ribuan Modifikator

Selain itu, para penggemar yang menghadiri pit lane walk Two Wheels for Life bisa melihat langsung livery retro tim-tim MotoGP.

Atmosfernya bakal luar biasa! Selama MotoGP GearUP, setiap motor akan dijajarkan di garis start/finis untuk sesi foto, dan fans bisa memberikan suara untuk livery favorit mereka. Tradisi di GP Inggris, Days of Champions, berlangsung sepanjang hari pada Kamis, 1 Agustus.

Serangkaian memorabilia MotoGP yang fantastis akan dilelang kepada fans, dan bintang-bintang MotoGP juga akan naik panggung untuk pengumpulan dana Two Wheels for Life.

Selain itu, Mike Trimby, pendiri dan CEO IRTA yang memainkan peran penting dalam membentuk olahraga MotoGP, akan dinobatkan sebagai Legenda MotoGP pada Jumat, 2 Agustus 2024, menjadi figur non-pembalap pertama yang diangkat menjadi Legenda resmi.

BACA JUGA:Liburan Musim Panas: Apa Aja Sih yang Dilakukan Pembalap MotoGP?

Jangan lupa juga ekshibisi motor klasik yang akan diadakan di Silverstone Wing dari Kamis hingga Minggu. Pameran ini akan mempertemukan 30 sepeda motor yang punya kisah kejuaraan dunia sejak 1949 sampai sekarang.

Mulai dari AJS Porcupine hingga Suzuki yang mengantarkan Barry Sheene ke tangga juara, acara ini akan jadi perjalanan nostalgia bagi para penggemar balap motor.

Dan tentunya, masih banyak lagi acara bertema ulang tahun ke-75 lainnya yang akan berlangsung sepanjang akhir pekan di Silverstone.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya