Jokowi Motoran Tinjau Jalan Tol di IKN

Jokowi Motoran Tinjau Jalan Tol di IKN

Jokowi Motoran Untuk Tinjau Jalan Tol di IKN--presidenri.go.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya alasan keren kenapa motoran pas ngecek jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Jokowi pengen langsung cek kemulusan jalan tol yang bakal rampung sebentar lagi.

"Setelah tadi mencoba jalan itu paling gampang kalau kita naik sepeda motor ada ini sedikit saja akan terasa dan tadi saya mengajak beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan Tol menuju IKN, meskipun belum selesai tetapi Alhamdulillah tadi lancar dan mulus," ujar Jokowi kepada wartawan di IKN, Minggu (28/7/2024).

Jokowi bilang kalau jalan tol di IKN yang dilaluinya itu relatif bagus, meskipun belum sepenuhnya selesai.

BACA JUGA:Update Kondisi Nicolo Bulega Pasca Insiden Dengan Marc Marquez

BACA JUGA:Cek Harga Harley-Davidson 2024, Mulai Rp 815 Jutaan!

"Bagus, paling tidak ada contoh-contoh dulu, meskipun itu belum selesai, masih ada satu layer lagi di atasnya nanti langsung kelihatan mulusnya nanti. Tapi yang paling penting kanan kirinya saya minta ke Pak PU harus super hijau," jelas Jokowi.

Nggak sendirian, Jokowi yang mengendarai sepeda motor custom berwarna hijau juga ditemani beberapa pejabat.

Ada Menteri PUPR yang juga Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni.

Juga dihadiri beberapa pegiat seni serta influencer seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, hingga Dian Ayu Lestari yang ikut meramaikan rombongan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya