Rezeki Nomplok! Federal Oil Bagi-Bagi Yamaha XMAX dan Honda PCX 160 Gratis Tiap Bulan!

Rezeki Nomplok! Federal Oil Bagi-Bagi Yamaha XMAX dan Honda PCX 160 Gratis Tiap Bulan!

Program Nyaman Berhadiah 2024 Federal Oil--federaloil.co.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Federal Oil kembali bikin heboh dengan program Nyaman Berhadiah 2024, bagi-bagi motor keren seperti Yamaha XMAX dan Honda PCX 160 tiap bulan, plus hadiah menarik lainnya.

Program ini khusus buat pengguna motor matic yang pakai Federal Matic, oli berkualitas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Mulai dari 18 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024, kalian bisa berkesempatan menangin berbagai hadiah keren seperti puluhan Honda PCX 160 CC, Yamaha XMAX, logam mulia, iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, dan elektronik voucher.

“Kami menghadirkan program Nyaman Berhadiah 2024 untuk sekaligus memberikan edukasi pentingnya melakukan perawatan mengganti oli secara rutin, agar konsumen makin nyaman dalam berkendara sehari-hari," ujar Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.

BACA JUGA:Update Kondisi Nicolo Bulega Pasca Insiden Dengan Marc Marquez

BACA JUGA:Tengok Lagi Istimewanya HD Hydra-Glide Revival 2024, Harganya Nyaris Rp 1 Miliar


Federal Oil dan Gresini Racing--gresiniracing.com

"Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan traffic serta penjualan bagi bengkel-bengkel rekanan yang menjual produk-produk Federal Matic di berbagai daerah,” tambahnya.

Cara ikutan gampang banget! Kalian cukup beli produk Federal Matic, lalu isi data diri dan kode unik yang ada di balik tutup botol melalui website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah.

Pengumuman pemenang akan diumumkan tiap bulan lewat Instagram resmi @federaloil_id dan website federaloil.co.id.

Federal Oil juga mengklaim kalau produk Federal Matic mereka mampu menghemat BBM hingga 5%, menjaga suhu mesin 5 derajat lebih dingin, dan bikin tarikan motor lebih responsif.

BACA JUGA:Cek Harga Harley-Davidson 2024, Mulai Rp 815 Jutaan!

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2024 Pertama, Sukses Kumpulkan 1.500 Bikers


Oli Federal Oli Matic--federaloil.co.id

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya