Free Practice Moto3 Inggris: David Alonso Tak Tertandingi

Free Practice Moto3 Inggris: David Alonso Tak Tertandingi

Hasil Free Practice Moto3--crash.net

INGGRIS, MOTOREXPERTZ.COM - Tampil dominan, David Alonso tak tertandingi pembalap lain di sesi Free Practice kelas Moto3 di Silverstone.

Pembalap CFMOTO Aspar Team itu bahkan menorehkan  rekor lap baru dengan catatan waktu 2:09,600.

Setelah menikmati jeda musim panas para pembalap Moto3 kembali beraksi dalam Monster Energy Grand Prix Inggris, dan David Alonso menunjukkan performa luar biasa yang membuat rival-rivalnya tak berkutik.

BACA JUGA:FP1 Silverstone: Jorge Martin Bikin Duo Aprilia Kedodoran

BACA JUGA:Free Practice Moto2, Canet On Fire di Silverstone, Siap Bikin Lawan Ketar-Ketir!

Remaja asal Kolombia itu memimpin jalannya Free Practice, mengungguli Ivan Ortola (MT Helmets-MSi) dan Tatsuki Suzuki (Liqui Moly Husqvarna Intact GP) yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Angel Piqueras (Leopard Racing), rookie tercepat kali ini, berhasil menduduki posisi keempat, diikuti oleh Ryusei Yamanaka (MT Helmets-MSi) dan Jose Antonio Rueda (Red Bull KTM Ajo) di posisi kelima dan keenam.

Bintang tuan rumah Scott Ogden (MLav Racing) menunjukkan kinerja positif dengan menempati posisi ketujuh, unggul atas David Munoz (BOE Motorsports) dan Daniel Holgado (Red Bull GASGAS Tech3).

BACA JUGA:Sempat Batal, Tilang Uji Emisi Bakal Kembali Berlaku Lagi di Jakarta!

BACA JUGA:Tilang Uji Emisi Bakal Diterapkan, Pajak Kendaraan dan Biaya Parkir Bisa Naik Lho!

Sepuluh besar dilengkapi oleh Stefano Nepa (MTA Team), sementara Collin Veijer (Liqui Moly Husqvarna Intact GP) hanya mampu berada di posisi ke-13, kalah dari Adrian Fernandez (Leopard Racing) dan Joel Kelso (BOE Motorsports).

Selain itu, pembalap Malaysia, Danial Shahril, tampil menggantikan Luca Lunetta yang absen karena cedera di SIC58 Squadra Corse.

Pembalap lain yang absen adalah Taiyo Furusato (Honda Team Asia), setelah mengalami kecelakaan saat latihan pada libur musim panas.

Dengan dominasi David Alonso, balapan di Silverstone kali ini dipastikan akan seru dan penuh kejutan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya