Bocoran Seru! Bos Ducati Kasih Tahu Pembalap VR46 2025

Bocoran Seru! Bos Ducati Kasih Tahu Pembalap VR46 2025

Bos Ducati Tak Sengaja Bocorkan Line-Up VR46 2025--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Davide Tardozzi manajer dari Ducati mengungkapkan bahwa Fabio Di Giannantonio dan Franco Morbidelli akan menjadi rekan setim musim depan.

Jumat, 2 Agustus 2024 menjadi hari yang sibuk bagi Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Tim ini resmi dikonfirmasi sebagai Factory Supported Team mulai 2025.

Sebagai hasil dari kesepakatan baru ini mereka bakal mendapatkan satu motor Ducati spek pabrikan, dan satu lagi adalah Desmosedici GP24. Tentu saja ini adalah kabar baik bagi tim Valentino Rossi.

Berlomba dengan motor paling mutakhir memungkinkan VR46 untuk bersaing dengan pembalap tim pabrikan, seperti Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim depan. Namun, pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan menerima motor spek terbaru dan siapa yang akan mengendarai motor berusia satu tahun lebih tua?

BACA JUGA:Update Per 2 Agustus Harga Bensin Pertamina Resmi Naik!

BACA JUGA:Sikat Habis Pulau Jawa, Bikers NMAX Turbo Tiba Di Bali

Nah, tampaknya Davide Tardozzi tanpa sengaja telah membocorkan rahasia! Manajer Tim Ducati ini berbicara saat sesi FP1 di GP Inggris.

Ia mengungkapkan bahwa GP25 akan diperuntukkan kepada Fabio Di Giannantonio, sementara GP24 untuk Franco Morbidelli, meski kedua pembalap belum mengumumkan secara terbuka di mana mereka akan membalap pada 2025.

"Kami sangat senang dengan kesepakatan ini. VR46 memiliki banyak hal baik, terutama bagi kaum muda. Kami yakin hal itu dapat membantu kami di masa mendatang untuk mendatangkan talenta-talenta muda ke dalam tim kami," ucap Tardozzi.

"Akan ada satu motor pabrikan untuk Di Giannantonio dan GP24 untuk Morbidelli," imbuhnya.

BACA JUGA:Promo Berlimpah TVS Buka Dealer Ke 35 Di Wilayah Sumatra Utara

Seperti yang disebutkan, baik Morbidelli maupun Di Giannantonio belum secara terbuka memutuskan masa depan mereka masing-masing.

Di sisi lain, Petronas Enduro VR46 Racing Team juga belum secara resmi mengonfirmasi susunan pembalap musim depan.

Pengungkapan dari Tardozzi ini mungkin menjadi petunjuk terbesar sejauh ini tentang bagaimana bagian-bagian yang tersisa dari teka-teki bursa pembalap 2025 akan terbentuk.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya