Promo Berlimpah TVS Buka Dealer Ke 35 Di Wilayah Sumatra Utara

Promo Berlimpah TVS Buka Dealer Ke 35 Di Wilayah Sumatra Utara

Bertujuan memudahkan calon konsumen TVS buka dealer ke 35--

MEDAN, MOTOREXPERTZ.COM – TVS saat ini telah resmi mengoperasikan dua dealer di area Sumatra Utara, setelah sukses membuka dealer pertama TVS Medan yang berlokasi Jl Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Sedangkan untuk dealer ke dua TVS Gatot Subroto bertujuan memudahkan penyebaran informasi promo, produk, spare-part dan kemudahan konsumen dalam kegiatan rutin perawatan kendaraan kesayangan mereka. Dan menjadikan TVS Gatot Subroto menjadi dealer ke 35 secara national (31/7).

BACA JUGA:TVS iQUBE Jadi Kendaraan Ramah Lingkungan ASN di Bali

Pembukaan dealer TVS Gatot Subroto ini pun dihadiri oleh Ravi Shanker Goel, selaku Konsul Jendral, dari Konsulat Jendral India di Medan. Mengingat TVS di negara India merupakan brand besar dan sebagai Konsulat Jendral India di Indonesia untuk wilayah Medan, memberikan dukungan penuh atas kerja sama pembukaan dealer TVS Gatot Subroto.

Dealer yang berlokasi di Jl Jenderal Gatot Subroto No 317 Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Petisah dealer ini buka oleh CV Rudi Daya Pratama yang memiliki pengalaman di bidang roda dua secara mumpuni.

“Kami, memberanikan diri berbekal pengalaman 15 tahun di bidang penjualan dan pelatihan , yang artinya jaringan kami kuat luas. Kami di TVS Gatot Subroto yakni dengan ketersediaan spare-part dan secara produk pun TVS berhasil meyakinkan kami, untuk sementara fokus kami mencoba penetrasi ke pemerintah daerah di mana unit roda tiga TVS King “menyala” di sana.” Buka Agus Tjulia selaku Branch Manager TVS Gatot Subroto.

BACA JUGA:TVS Apache RTR 160 Race Edition 2024, Bentuknya Bikin Kangen Era 2000-an

“Opening TVS Gatot Subroto dibuka dengan promo yakni dengan Promo Kemerdekaan, ada dua bentuk, kalau beli lewat Badan pembiayaan atau kredit kami menawarkan down payment hanya 1 juta rupiah, sedangkan untuk pembelian tunai ada diskon 1,5 juta rupiah. Oh, iya ada batas waktunya sampai tanggal 17 Agustus 2024, yang pastinya nanti akan disambung oleh promo menarik lainnya. Didukung dengan beragam badan pembiayaan yang dirasa sangat menguntungkan.”tambah Sanjaya selaku Sales Manager Regional 1 PT. TVS Motor Company Indonesia.

Masih ujarnya, “Diharapkan dengan bertambahnya dealer kedua di Medan, TVS dapat semakin mudah untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para konsumen. Diharapkan juga kedepannya TVS dapat segera membuka dealer dealer lain di daerah Sumatra Utara dan sekitarnya. Berkaca pada Main dealer yang sebelumnya , animo masyarakat terhadap TVS berdampak positif, terlihat dari tinginya minat masyarakat pada berbagai produk yang TVS tawarkan seperti TVS Callisto dan TVS Ronin, dikarenakan hal tersebut, dengan beroperasinya TVS Gatot Subroto yang menjadi dealer kedua TVS di Medan dapat menjangkau konsumen ke wilayah yang lebih jauh lagi.

BACA JUGA:NOABike Rental Bali, Pinang TVS IQUBE S Sebagai Ujung Tombak

TVS Gatot Subroto menjual mulai dari TVS Callisto series (110 & 125 cc), TVS Ntorq, TVS Dazz, TVS Ronin, TVS XL100, TVS Neo XR,  Rockz karburator, TVS Max Semi Trail, TVS Max Sport, sampai ke kendaraan tiga roda.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya