Jadwal Baru MotoGP Inggris 2025, Dimajukan ke Bulan Mei

Jadwal Baru MotoGP Inggris 2025, Dimajukan ke Bulan Mei

MotoGP Inggris 2025 akan Dimajukan ke Bulan Mei--crash.net

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MotoGP Inggris di Silverstone akan dimajukan dari bulan Agustus ke Mei untuk musim 2025.

Tahun depan acara ini akan digelar pada 23-25 Mei, yang jadi waktu paling awal Silverstone menggelar Grand Prix Inggris sejak pindah dari Donington Park pada tahun 2010.

Balapan yang awalnya diadakan pada bulan Juni, kemudian berlangsung pada bulan Agustus atau awal September sejak 2013.

Dengan perubahan ini MotoGP Inggris akan menjadi bagian pertama dari 'triple-header' di Silverstone. Bersama dengan Grand Prix Formula 1 pada bulan Juli dan Festival Silverstone pada akhir musim panas.

BACA JUGA:Enea Bastianini Sebut Ducati Akan Rugi Kehilangan 2 Pembalap Hebat, Dirinya dan Jorge Martin

BACA JUGA:Bayar Rp 30 Juta, Bradsis Bisa Ikut VIP Box MotoGP Mandalika Bareng Ducati

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengatakan :

“Kami sangat senang bisa mengonfirmasi kapan kami akan kembali ke Silverstone musim depan. Ini adalah tempat yang luar biasa dan balapan di sini selalu fantastis. Sebagai bagian dari kalender 2025 yang memiliki tampilan baru, kami sangat bersemangat merayakan GP Inggris pada waktu yang berbeda sepanjang tahun.

Hal ini memberikan lebih banyak kesempatan bagi penggemar Inggris untuk datang ke Silverstone. MotoGP sedang menikmati tren pertumbuhan positif yang kuat, dan kami ingin memastikan acara ini mendapatkan platform dan eksposur yang maksimal.”

Stuart Pringle CEO Silverstone menambahkan :

“Penggemar kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk GP Inggris berikutnya. Kami sedang berupaya untuk mengadakan akhir pekan yang hebat lagi dengan aksi MotoGP, musik live, pertunjukan menakjubkan, dan banyak lagi. Dengan tiga acara ini, kami menyusun musim panas yang sempurna untuk penggemar roda dua dan empat.”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya