Konsumen Yamaha Asal Riau Ini Mendadak Jadi Milyader

Konsumen Yamaha Asal Riau Ini Mendadak Jadi Milyader

Konsumen Yamaha Asal Riau Ini Mendadak Jadi Milyader-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dalam rangka 50 tahun hadir di Indonesia, Yamaha menyelenggarakan program Miliarder Yamaha yang telah diikuti oleh para pembeli semua tipe sepeda motor Yamaha pada periode Februari hingga Juni 2024. 

Setelah diundi pada bulan Juli 2024, Program Miliarder Yamaha sudah menemukan pemenangnya.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Mulai Diantar ke Konsumen, Bakal Makin Ramai di Jalan!

BACA JUGA:Gokil! Motor Listrik POLYTRON Berani Adu Kebut di Arena Drag Bike

Pasma Wati, mahasiswi dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menjadi orang yang beruntung dengan mendapatkan uang tunai 1 miliar* rupiah. 

Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Pekanbaru ini sama sekali tidak menyangka akan memenangi undian Miliarder Yamaha. 

Bagi Pasma, membeli sepeda motor pada bulan Februari 2024 yang lalu memang hanya untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari untuk ke Kampus dan pilihannya langsung tertuju pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

”Awalnya memang saya butuh sepeda motor dan pilihan saya sudah pasti Yamaha Fazzio Hybrid Connected, oleh karena itu saya memang tidak berharap untuk memenangkan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah,” ungkap Pasma Wati. 

BACA JUGA:Jake Dixon Cetak Kejutan di Silverstone, Mario Aji Terpuruk di Moto2

BACA JUGA:Ivan Ortola Rayakan Ulang Tahun dengan Trofi Moto3 Inggris

“Saat pertama kali dihubungi pihak Yamaha Pekanbaru awalnya tidak ada informasi untuk mendapatkan uang tunai 1 miliar rupiah. Pihak Yamaha hanya menghubungi dan konfirmasi untuk makan malam bersama jajaran manajemen dalam rangka 50 Tahun Yamaha,” ujarnya.

“Saya dan keluarga pun diundang karena keluarga saya merupakan loyalis sepeda motor Yamaha sejak lama. Saat makan malam selesai, tiba-tiba saya diminta untuk membuka kotak yang mereka sebut Kotak Kejutan Yamaha dan ternyata isinya informasi bahwa saya jadi pemenang Miliarder Yamaha dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah,” tuturnya.

“Sujud syukur langsung saya panjatkan atas keberkahan bagi saya dan keluarga yang diberikan. Terima kasih untuk Yamaha dan jajaran manajemen yang saya hormati” tambahnya.

BACA JUGA:Silverstone Dikuasai Enea Bastianini, Double Win!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya