Bayar Rp 30 Juta, Bradsis Bisa Ikut VIP Box MotoGP Mandalika Bareng Ducati

Bayar Rp 30 Juta, Bradsis Bisa Ikut VIP Box MotoGP Mandalika Bareng Ducati

GrandPrix India telah memperpanjang kontrak dengan MotoGP hingga tahun 2027--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran MotoGP Indonesia 2024 bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok pada bulan September mendatang.

Dan Ducati Indonesia mengumumkan peluncuran paket eksklusif MotoGP VIP Royal Box, sebuah pengalaman yang dirancang khusus untuk para penggemar setia Ducati dan MotoGP. 

Paket eksklusif ini memberikan segala yang diimpikan oleh seorang penggemar dengan menghadirkan fasilitas premium, kesempatan bertemu pembalap, merchandise bertanda tangan, dan berbagai keuntungan lainnya. 

Paket ini memastikan setiap detik di MotoGP seri ke-17 di Mandalika International Circuit Lombok tanggal 27 – 29 September 2024 menjadi momen berharga yang tidak akan terlupakan.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Mulai Diantar ke Konsumen, Bakal Makin Ramai di Jalan!

BACA JUGA:Brad Binder Sempat Tercepat di Warm Up, Malah Gagal Sejak Lap Awal

Penawaran paket ini sebesar Rp 30 juta. Nantinya para penggemar MotoGP akan mendapatkan akses eksklusif selama 3 hari ke VIP Royal Box, dengan rincian fasilitas yang termasuk dalam paket ini antara lain;

1. 3 Hari Akses VIP Royal Box. Nikmati balapan dari spot eksklusif dengan pemandangan terbaik lintasan balap.

2. Coffee Break dan Lunch. Selama tiga hari tersebut, peserta dapat menikmati coffee break sebanyak 2 kali setiap harinya dan makan siang 1 kali dengan hidangan lezat yang disajikan khusus untuk pembeli paket ini.

3. Meet and Greet dengan Ducati Corse Riders. Kesempatan emas untuk bertemu langsung, berbincang, dan berfoto bersama para pembalap Ducati Corse di VIP Royal Box. Ini adalah momen yang pastinya akan menjadi kenangan tidak terlupakan bagi setiap penggemar.

BACA JUGA:Silverstone Dikuasai Enea Bastianini, Double Win!

4. Official Merchandise Ducati Bertanda Tangan. Setiap peserta yang membeli paket ini akan menerima merchandise resmi Ducati yang telah ditandatangani oleh para pembalap Ducati Corse, menambah nilai eksklusivitas dari paket ini.

5. Fan Kit. Dapatkan fan kit eksklusif yang dirancang khusus untuk para penggemar, meliputi berbagai barang memorabilia yang akan membuat pengalaman MotoGP Anda semakin berkesan.

“Dengan paket MotoGP VIP Royal Box ini, Ducati Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman MotoGP yang benar-benar istimewa. Peserta tidak hanya bisa menyaksikan balapan dari tempat duduk terbaik, tetapi juga merasakan kenyamanan fasilitas VIP yang spesial," urai Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya