Meriahnya MotoGP VIP Village Inggris, Rayakan Ultah Meriah ke-75

Meriahnya MotoGP VIP Village Inggris, Rayakan Ultah Meriah ke-75

MotoGP VIP Village merayakan MotoGP #75--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sejumlah perusahaan seperti BMW, Triumph, Nolan, Brembo, dan Alpinestars ikut meriahkan Monster Energy Grand Prix Inggris yang bersejarah dengan jejak mereka di ekshibisi khusus.

Penggemar MotoGP pasti belum bisa move on dari akhir pekan spektakuler ini, yang menampilkan persaingan tinggi di Kejuaraan Dunia dan merayakan sejarah 75 tahun MotoGP.

Untuk menandai #MotoGP75, sirkuit legendaris Silverstone menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun ke-75. MotoGP VIP Village juga ikut berkontribusi dalam event spesial ini.

Di Silverstone, MotoGP VIP Village menyambut media untuk meresmikan pameran khusus #MotoGP75, dengan partisipasi beberapa mitra utama olahraga ini seperti BMW, Triumph, Nolan, Brembo, dan Alpinestars.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Meluncur di Bandung, Harga Sama dengan Jakarta

BACA JUGA:Lewat Program AHYPP, Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas

Chief Commercial Officer Dorna Sports, Dan Rossomondo, membuka ekshibisi ini sebelum memberi kesempatan kepada perwakilan dari berbagai mitra untuk berbagi kisah tentang warisan mereka dalam sejarah MotoGP.

Cerita penuh semangat dan kenangan ini menyoroti inovasi dalam produk mereka yang menjadi faktor penting dalam evolusi olahraga, hingga mencapai kejayaannya saat ini.

Selama akhir pekan bersejarah itu, para pengunjung MotoGP VIP Village di Silverstone bisa menikmati berbagai barang koleksi keren.

Dengan latar belakang trofi MotoGP yang memukau, berbagai merek memamerkan benda-benda yang tidak boleh dilewatkan, seperti BMW safety bike, dua trofi, serta lima sepeda motor bersejarah dari Triumph.

BACA JUGA:Tiga Pemuda Lampung Ditangkap di Bangkalan, Terbukti Mencuri Belasan Motor

Nolan memamerkan sepuluh helm antik, termasuk milik legenda MotoGP seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa, serta koleksi edisi khusus ulang tahun ke-75 mereka.

Brembo memukau dengan berbagai sistem pengereman, sementara Alpinestars menonjol dengan racing suit dan sepatu balap.

Koleksi yang sangat lengkap ini benar-benar menyenangkan para pengunjung MotoGP VIP Village selama akhir pekan yang tak terlupakan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya