Diskon Besar Kawal TVS Banjarbaru Jadi Dealer ke 36 Nasional

Diskon Besar Kawal TVS Banjarbaru Jadi Dealer ke 36 Nasional

TVS Banjarbaru jadi dealer ke -36 Nasional--

BANJARBARU, MOTOREXPERTZ – Tanggal dan bulan istimewa TVS Motor Company Indonesia (TMCI) membuka dealer baru di Banjarbaru, Banjarmasin (8/8). Beralamat di jalan Ahmad Yani Km 34, Banjarbaru ini berdiri dibawah naungan PT. Delta Abadi Sentosa, yang  sejatinya bergerak di perdagangan sepeda motor sejak puluhan tahun lamanya.

“Sebetulnya untuk wilayah Banjarmasin sudah pernah ada dealer TVS tapi dahulu sekali, bahkan nama brand TVS pernah ikut serta di ajang balap besar Indoprix region 4, waktu itu ada TVS Neo dan TVS Apache 180 yang ikut serta dan ada komunitasnya juga, Hal tersebut menandakan bahwa brand ini pernah dan masih ada di benak calon konsumen,”buka Teguh Djuwandie, selaku pemilik TVS Banjarbaru.


Lineup TVS Banjarbaru--

BACA JUGA:TVS Apache RTR 160 Race Edition 2024, Bentuknya Bikin Kangen Era 2000-an

Tambahnya, “Semakin banyak pilihan tipe motor yang TVS Motor Company Indonesia tawarkan dan janji ketersediaan spare-part membuat kami semakin percaya diri terhadap Brand TVS. Untuk daya tahan TVS tidak perlu diragukan lagi durabilitasnya, mengingat kontur wilayah Kalimantan Selatan yang beragam, motor TVS pun terampil keluar masuk kebun untuk aktifitas warga pada umumnya.

Hal senada pun disampaikan oleh, Adi Bagus, Area Manager wilayah Indonesia 2. ” Kualitas material TVS dirasa mumpuni untuk aktifitas harian pengunanya, mulai dari aktifitas harian sampai keluar masuk kebun. Untuk spare-part kami coba mewujudkan yang termudah, mengingat sistim transportasi yang sudah mulai mudah dan terjangkau, terlebih lagi pabrik kami ada di Karawang, Jawa Barat. Jadi tidak memerlukan perjalanan yang terlalu jauh dan panjang.


simbolis serah terima motor konsumen TVS Banjarbaru --

BACA JUGA:Promo Berlimpah TVS Buka Dealer Ke 35 Di Wilayah Sumatra Utara

“Untuk beragamnya tipe yang kami tawarkan pun dirasa sangat menarik untuk calon konsumen mulai dari gaya sport retro TVS Ronin, retro matic dengan tampilan stylish TVS Callisto series dan kami masih menawarkan unit underbone seperti TVS Rockz, TVS Neo yang dirasa durabilitasnya cocok untuk pengunaan harian. Oh iya, kami pun menawarkan kendaraan niaga roda tiga TVS King dengan bantuan lembaga pembiayaan yang terkenal.”   

Pada pembukaan dealer TVS Banjarbaru, diskon melimpah coba tawarkan, Diskon 2 juta Rupiah untuk semua tipe, baik pembelian secara tunai atau kredit pada saat acara opening berlangsung.


TVS Banjarbaru--

BACA JUGA:TVS iQUBE Jadi Kendaraan Ramah Lingkungan ASN di Bali

Dealer ini memiliki fasilitas lengkap sales, sparepart dan service, “Untuk memudahkan konsumen, kami memiliki fasilitas service yang diawasi ketat oleh PT TMCI. Sistim pelatihan mendalam terhadap produk diharapkan mekanik dapat menyelesaikan permasalahan dengan tepat dan cepat. “tutup Teguh Djuwandie.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya