Ternyata Begini Kemampuan Standar Motor Listrik POLYTRON Fox-R

Ternyata Begini Kemampuan Standar Motor Listrik POLYTRON Fox-R

Polytron Fox R-Polytron-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Selain fun drag race, acara ini juga dimeriahkan oleh aksi freestyle dari Wawan Tembong, seorang freestyler motor terkenal di Indonesia, yang menggunakan motor listrik POLYTRON Fox-R dalam aksinya. 

Aksi freestyle ini memperlihatkan kemampuan dan fleksibilitas motor listrik POLYTRON dalam berbagai kondisi ekstrem, menunjukkan bahwa motor listrik tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari tetapi juga bisa diandalkan dalam aktivitas yang lebih menantang.

Motor listrik POLYTRON telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang semakin menyadari pentingnya menggunakan teknologi ramah lingkungan untuk mengurangi polusi udara dan dampak negatif terhadap lingkungan. 

POLYTRON sendiri telah berhasil menjual lebih dari 15 ribu unit motor listrik di seluruh Indonesia dengan POLYTRON Fox-R mendominasi sebanyak 83% dari total penjualan. 

BACA JUGA:Kesialan di MotoGP Inggris, Brad Binder Ungkap Penyebab Gagal Finish

BACA JUGA:Bingung Cara Setting Jam Di Honda PCX 160? Ikuti Panduan Dari Kami Ini Bradsis

Motor listrik POLYTRON Fox-R, dengan desain yang modern dan performa yang handal, telah menjadi favorit di kalangan konsumen yang peduli terhadap lingkungan. 

Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman nyata pengguna yang merasakan manfaat langsung dari efisiensi energi dan biaya yang ditawarkan oleh motor listrik POLYTRON. Hanya berkisar Rp41 per kilometer, penggunaan dayanya minimal namun dengan performa yang tangguh di segala medan.

Fox-R dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian dengan jarak tempuh hingga 130 KM. Kendaraan listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang setara dengan kendaraan konvensional berbasis BBM, namun dengan berbagai keuntungan tambahan. 

Dari segi performa, Fox-R bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 95 KM/h dengan power sebesar 3000 watt dan memakai baterai berkekuatan 3,7 kWh.

BACA JUGA:Menengok Gagahnya Royal Enfield New Himalayan 450, Banyak yang Baru

Mengusung desain ergonomis yang stylish, Fox-R tidak hanya enak dipandang tetapi juga nyaman digunakan. Kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang mendukung fungsionalitas dan mobilitas. POLYTRON menempatkan fokus besar pada aspek ‘go green’ mendukung konsep zero emisi, efisiensi waktu dan pemanfaatan energi listrik secara optimal.

Dimensi motor Fox-R adalah 1950 mm x 810 mm x 1200 mm, menggunakan ban berukuran 110/70 – 13’ (front) dan 130/70 – 13’ (rear). Lengkap dengan front dan rear disc brake untuk pengereman yang presisi.

Fox-R dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu Drive dan Sport mode. Mode Drive digunakan untuk berkendara hemat energi dengan maksimum kecepatan 50Kmh.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya