Mengulik Royal Enfield Shotgun 650 2024 yang Dijual Rp 237 Juta, Lahir Dari Penggemar Custom

Mengulik Royal Enfield Shotgun 650 2024 yang Dijual Rp 237 Juta, Lahir Dari Penggemar Custom

RE Shotgun 650-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Royal Enfield Shotgun 650 yang hadir di Indonesia beberapa waktu lalu didesain untuk memudahkan pecinta custom melakukan modifikasi motornya menggabungkan desain retro-futuristic dengan fitur modern. 

Dengan semangat kustomisasi yang sesungguhnya, Royal Enfield Shotgun 650 adalah sepeda motor yang didefinisikan oleh pengendaranya. 

Bodywork dan stance yang sepenuhnya baru adalah kanvas kosong, menantang kategorisasi tradisional akan sepeda motor, dan menyesuaikan diri dengan kepribadian pengendaranya. 

Desain modular memungkinkan sepeda motor ini untuk berganti antara tiga mode dengan mudah – dari pengendara tunggal, pengendara ganda, hingga tourer dengan barang bawaan. 

BACA JUGA:Cardo Packtalk Pro Meluncur di Indonesia, Fitur Makin Canggih dari Generasi Sebelumnya

BACA JUGA:Ternyata Begini Kemampuan Standar Motor Listrik POLYTRON Fox-R

Dengan satu putaran kunci, tempat duduk penumpang dapat dilepas, menawarkan fleksibilitas tinggi. 


RE Shotgun 650-Ilham-

Lebih komplet, lampu depan LED yang diletakkan di nacelle kustom, neo-modern yang indah senada dengan estetika neo-retro fusion dan tetap menawarkan visibilitas yang lebih baik. 

Sepeda motor ini memiliki digi-analogue instrument cluster yang dirancang untuk memberikan semua informasi yang Anda butuhkan saat berkendara. 

Shotgun 650 juga hadir dengan Royal Enfield Wingman terbaru – sebuah fitur di aplikasi Royal Enfield yang memberikan informasi terbaru seputar titik lokasi sepeda motor, tingkatan bensin dan oli mesin, pengingat untuk servis dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Diskon Besar Kawal TVS Banjarbaru Jadi Dealer ke 36 Nasional

Sepeda motor ini juga memiliki charging port USB untuk mengisi daya peralatan elektronik Anda sambil berkendara.

Tak hanya itu, Shotgun 650 ditenagai platform mesin 650 Twin pemenang penghargaan di seluruh dunia. Sepeda motor ini telah dioptimalkan secara ergonomis.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya