WSSP Portimao, Jorge Navarro Salip Yari Montella, Kuasai P1 di Latihan Bebas

WSSP Portimao, Jorge Navarro Salip Yari Montella, Kuasai P1 di Latihan Bebas

Navarro Salip Montella, Kuasai P1 di Latihan Bebas--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - FIM Supersport World Championship kembali beraksi di Pirelli Portuguese Round dengan sesi Free Practice yang penuh ketegangan.

Jorge Navarro dari Orelac Racing Verdnatura mencatat waktu tercepat di sesi ini, menunjukkan performa yang solid sejak awal.

Dengan lap terakhirnya yang memukau, Navarro berhasil mencetak waktu 1’44.106, mengukuhkan dirinya di posisi puncak. Yari Montella dari Barni Spark Racing Team hampir merebut posisi pertama di menit-menit akhir, hanya terpaut 0.003 detik dari Navarro.

Montella harus puas di posisi kedua, sementara Stefano Manzi dari Pata Yamaha Ten Kate Racing menempati posisi ketiga. Manzi tidak mampu meningkatkan waktunya di lima menit terakhir, tapi tetap finis dengan selisih hanya 0.016 detik dari pemimpin sesi.

BACA JUGA:Castrol Ajak Siswa SMK Jadi Mekanik di Tim LCR Honda MotoGP!

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Sah Jadi Motor yang Modif-able Banget, Ini Alasannya

Federico Caricasulo dari Motozoo ME AIR Racing menjadi pembalap MV Agusta terbaik di sesi ini dengan finis di posisi keempat.

Sementara itu, Adrian Huertas dari Aruba.it Racing WorldSSP Team yang memimpin klasemen Kejuaraan, menutup sesi di posisi kelima, tertinggal 0.336 detik dari waktu tercepat Navarro.

Valentin Debise dari Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team melanjutkan performa kuatnya di Algarve dan finis di posisi keenam. Lucas Mahias dari GMT94 Yamaha meraih posisi ketujuh, disusul oleh John McPhee dari WRP by SKM-Triumph di posisi kedelapan.

Posisi sembilan dan sepuluh masing-masing ditempati oleh Marcel Schroetter dari MV Agusta Reparto Corse dan Niccolo Antonelli dari Ecosantagata Althea Racing Team, meskipun Antonelli mengalami kecelakaan di Tikungan 5. Selain Antonelli, Gabriele Giannini dari Team ProDina Kawasaki juga terjatuh di awal sesi di Tikungan 4.

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sabet Pole! Kalahkan Lowes dan Petrucci di Portimao

The top six from WorldSSP Free Practice :

1. Jorge Navarro (Orelac Racing VerdNatura) 1’44.106s

2. Yari Montella (Barni Spark Racing Team) +0.003s

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya