Balap Wanita, Maria Herrera Gas Pol! Salip Ana Carrasco di Jumat Pagi

Balap Wanita, Maria Herrera Gas Pol! Salip Ana Carrasco di Jumat Pagi

Herrera Gas Pol! Salip Carrasco di Jumat Pagi--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Maria Herrera mengambil keuntungan lebih awal di sesi Free Practice, finis di depan Ana Carrasco dan Beatriz Neila. Kejuaraan Dunia Balap Sirkuit Wanita FIM kembali memanaskan lintasan di Pirelli Portuguese Round, memulai akhir pekan yang tak terduga.

Kondisi di Autodromo Internacional do Algarve sangat mendukung, dengan Maria Herrera dari Klint Forward Factory Team tampil gemilang di sesi Free Practice.

Herrera memimpin catatan waktu dengan keunggulan 1.254 detik setelah memperbaiki catatan waktu pada lap terakhirnya, menjadi satu-satunya pembalap yang mencatatkan waktu di bawah 1 menit 54 detik. Ana Carrasco dari Evan Bros Racing Yamaha Team finis di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 56,208 detik pada Jumat pagi.

Pembalap bernomor 22 ini berharap bisa menambah kemenangan di akhir pekan ini, setelah berhasil mengungguli Beatriz Neila dari Ampito / Pata Prometeon Yamaha. Neila mulai menemukan ritme dalam 15 menit terakhir sesi dan berhasil naik ke posisi ketiga setelah sempat membuntuti Carrasco.

BACA JUGA:Cek Harga Motor Bekas Honda Vario 150 Tahun 2019-2022, Masih Stabil dan Terjangkau!

BACA JUGA:Puluhan Modifikasi Classy Yamaha Adu Keren di Fazzio Modifest 2024 Bandung

Di posisi keempat, Sara Sanchez dari 511 Terra&Vita Racing Team terus menunjukkan performa impresifnya musim ini. Sanchez berada di depan Pakita Ruiz dari PS Racing Team 46+1, yang melengkapi dominasi pembalap Spanyol di lima besar.

Sementara itu, Jessica Howden dari Team Trasimeno yang baru kembali ke lintasan, menunjukkan penampilan impresif dengan finis di posisi keenam.

Chun Mei Liu dari WT Racing Team Taiwan mengalami masalah teknis di awal sesi, tetapi berhasil kembali ke lintasan dan menyelesaikan sesi Free Practice di posisi 16.

Sementara itu, ada wajah baru di paddock, Jamie Hanks-Elliot, yang menggantikan Alyssia Whitmore yang cedera di tim Sekhmet Motorcycle Racing Team.

BACA JUGA:WorldSSP300 Panas di Portimao: Veneman di Puncak, Vannucci Mengejar di Sesi Latihan Bebas

The top six from WorldWCR Free Practice :

1. Maria Herrera (Klint Forward Factory Team) 1’54.954s

2. Ana Carrasco (Evan Bros. Racing Yamaha Team) +1.254s

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya