Yari Montella Ngebut! Huertas dan Manzi Susul di Podium Race 1 WSSP Portimao

Yari Montella Ngebut! Huertas dan Manzi Susul di Podium Race 1 WSSP Portimao

Pertarungan WSSP selanjutnya di Portimao--worldsbk.com

Huertas mencoba mengejar waktu sebisanya, sementara Manzi mulai mendapatkan tekanan dari Jorge Navarro (Orelac Racing Verdnatura) untuk posisi terakhir di podium.

BACA JUGA:Balap Wanita, Maria Herrera Gas Pol! Salip Ana Carrasco di Jumat Pagi

Pada Tikungan 1, Navarro berhasil merebut posisi ketiga dari Manzi, dan persaingan semakin ketat di lintasan. Namun, di Tikungan 8, Navarro hampir bersentuhan dengan Manzi, kehilangan waktu dan peluang untuk finis di podium.

Tak lama kemudian, Montella melintasi garis finis untuk meraih kemenangan di Portimao, diikuti oleh Huertas di posisi kedua, sementara Manzi sukses mempertahankan tempat ketiga yang penting.

Navarro akhirnya harus puas finis di posisi keempat, setelah berjuang keras di lap terakhir. Pembalap bernomor #9 ini tertinggal 1.571 detik dari podium, dan finis di depan Federico Caricasulo (Motozoo ME AIR Racing) yang melengkapi posisi lima besar.

Sementara itu, Valentin Debise (Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team) berhasil finis di posisi keenam setelah hari yang penuh drama, di mana dia sempat terjatuh di sighting lap dan harus memperbaiki motornya di grid.

BACA JUGA:Final Lap Seru di Ajang Balap Wanita, Maria Herrera Raih Kemenangan Gemilang

Debise berada di depan Marcel Schroetter (MV Agusta Reparto Corse) yang finis ketujuh dan pembalap Prancis lainnya, Lucas Mahias (GMT94 Yamaha), di posisi kedelapan.

Posisi sembilan dan sepuluh masing-masing ditempati oleh Glenn van Straalen (Pata Yamaha Ten Kate Racing) dan Niki Tuuli (EAB Racing Team).

Sayangnya, Race 1 ini berakhir mengecewakan bagi Nicolo Antonelli (Ecosantagata Althea Racing Team), yang dua kali terjatuh di Tikungan 5 selama balapan.

Antonelli bukan satu-satunya yang mengalami nasib sial, Tom Booth-Amos (PTR Triumph) juga harus mengakhiri balapannya lebih awal setelah terjatuh di Tikungan 1.

BACA JUGA:Razgatlioglu Bikin Lawan Gigit Jari, Dominasi Mutlak!

The top six from WorldSSP Race 1 :

1. Yari Montella (Barni Spark Racing Team)

2. Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team) +3.241s

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya