WorldSSP, Yari Montella Juara, Manzi Gigit Jari di Race 2

WorldSSP, Yari Montella Juara, Manzi Gigit Jari di Race 2

WorldSSP Race 2 Portimao--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yari Montella berhasil mencetak kemenangan ganda di Portugal setelah performa luar biasa di Race 2, di mana rival gelarnya, Adrian Huertas, jatuh dari posisi terdepan.

FIM Supersport World Championship menyuguhkan aksi seru di Race 2 dalam putaran Pirelli Portuguese Round. Yari Montella (Barni Spark Racing Team) berhasil meraih kemenangan setelah penampilan sensasional, mengamankan podium ke-15 dan kemenangan kelima musim ini.

Montella tampil tanpa cela, sementara rival gelarnya, Adrian Huertas (Aruba.it Racing WorldSSP Team) hanya mampu finis di posisi 12, dan meraih empat poin di Race 2 yang berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve.

Race 2 dimulai dengan start yang sama seperti sebelumnya, Montella langsung melesat ke posisi terdepan. Namun Huertas memberikan perlawanan sengit, mengejar Montella untuk menebus hasil balap sebelumnya.

BACA JUGA:Bersiap, Motor Jupiter 110cc Bakalan Meluncur Bulan Ini, Tapi Bukan Keluaran Yamaha!

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sabet Pole! Kalahkan Lowes dan Petrucci di Portimao

Keduanya bersaing ketat, dan Huertas berhasil memimpin dengan 11 lap tersisa.

Sayangnya, drama terjadi saat Huertas jatuh di tikungan 5 dengan 10 lap tersisa, dan satu lap kemudian ia kembali terjatuh dari posisi terdepan.

Hal ini memberi keuntungan besar bagi Montella yang kini memimpin dengan nyaman.

Stefano Manzi (Pata Yamaha Ten Kate Racing) dan Valentin Debise (Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team) pun memanfaatkan momen ini untuk mengamankan posisi podium.

BACA JUGA:Bersiap, Motor Jupiter 110cc Bakalan Meluncur Bulan Ini, Tapi Bukan Keluaran Yamaha!

Pada lap terakhir, Montella unggul lebih dari tujuh detik, memastikan kemenangannya dengan satu tangan di trofi.

Sementara itu, terjadi pertarungan sengit untuk posisi kelima antara Lucas Mahias (GMT94 Yamaha) dan Glenn van Straalen (Pata Yamaha Ten Kate Racing).

Namun, bendera finis menunjukkan tak ada yang mampu menyaingi Montella, yang akhirnya menguasai balapan, mengalahkan Manzi dan Debise.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya