Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2024 di Pantai Cemara Banten

Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2024 di Pantai Cemara Banten

Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day 2024 di Pantai Cemara Banten-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2024 yang sebelumnya telah berlangsung di Kawasan Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, kini telah bergeser ke ujung Barat Pulau Jawa. 

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan serupa pada akhir pekan kemarin (11 – 12 Agustus) yang berlokasi di Pantai Cemara, Pandeglang, Banten.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Fazzio di Yogyakarta Gak Kalah Keren dengan Bikers Jakarta

BACA JUGA:LCR Honda Punya Alasan Kuat untuk Pilih Pembalap Thailand Ini, Kenapa?

Event kedua dari rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 kali ini terbilang spesial dan sukses menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah tersebut. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya ini merupakan event Maxi Yamaha Day perdana yang pernah digelar di area Banten, sejak event tersebut hadir di Indoensia pada tahun 2018 silam. 

Terbukti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan juga LEXi dari berbagai penjuru Jabodetabek datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara. 

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. 

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Beri Komentar Pedas Pada Pembalap yang Melakukan Aksi Towing!

BACA JUGA:Kabar Terbaru Andrea Iannone: Ada Apa di Balik Rumor MotoGP dan Ducati?

Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, malam api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon kelapa, servis gratis, potongan harga untuk pembelian apparel serta spare part, hingga hiburan serta musik yang dibawakan oleh para artis seperti Dianna Dee, Angela Lorenza dan lain sebagainya.

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 perdana yang digelar di Banten,” ujar Andreas Tjahyadi, Koordinator Chief Yamaha area Jabodetabek.

“Ratusan biker dari berbagai daerah di Jabodetabek telah membuktikan besarnya rasa bangga mereka, sebagai bagian dari pengguna skutik Maxi Yamaha yang aktif dalam bersosialisasi dan menikmati aktivitas berkendara,” tambahnya.

BACA JUGA:Honda DBL Jakarta-West Region Jadi Momen Wahana Kenalkan Honda BeAT Terbaru ke Pelajar

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya