Bosen di Jalan? Bradsis Bisa Lakukan Langkah Ini Saat Bermotor

Bosen di Jalan? Bradsis Bisa Lakukan Langkah Ini Saat Bermotor

Tips Menghilangkan Bosan Ketika Berkendara Dengan Sepeda Motor--istimewa

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Saat mengendarai motor, sesungguhnya menjadi saat rekreasi yang menyenangkan. Pasalnya menyusuri jalanan, menghirup angin berhembus secara langsung, hingga melakukan berbagai manuver dapat memberikan sensasi menyenangkan bagi Sebagian pengendaranya.

Namun, mengendarai motor lebih dari setengah jam, dengan kondisi matahari terik menyengat dan jalanan macet, pasti dengan cepat bakal menimbulkan kebosanan juga kesal di hati.

Jika berkendara dengan mobil bisa diluruhkan dengan menaikan volume AC dan memutar musik dan memilih lagu  favorit. Namun berkendara di atas motor? Mendengarkan musik dengan headset justru bisa membahayakan diri sendiri  juga pengendara lainnya.

Suara klakson dan suara saat dijalanan dapat tertutup oleh suara musik yang didengar saat menggunakan headset. Agar tetap aman dan bisa menghilangkan kebosanan  ada beberapa tips yang bisa  dijalankan.

BACA JUGA:Beredar Paten Motor Honda NX125RX, Pertanda Bakal Masuk ke Indonesia?

BACA JUGA:Kabar Terbaru Andrea Iannone: Ada Apa di Balik Rumor MotoGP dan Ducati?

1. Jadilah Motovlogger

Sekarang ini, era jurnalisme warga. Era di mana setiap orang bisa menjadi repoter dan melaporkan  apa saja yang terjadi di jalan dan mempostingnya di social media. Rekam moment kegiatan di atas motor, sembari berbicara layaknya vlogger. Posting video itu sambil men-tag  beberapa akun  yang banyak menyiarkan hot news. 

Tanpa disadari, ditengah kebosanan bradsis sudah memberikan laporan pandangan mata yang bisa menjadi pedoman lalu lintas bagi masyarakat banyak.

2. Cobalah Bernyanyi

Jika mendengarkan musik dengan headset  dapat membahayakan diri sendiri dan pengendarai lain, cobalah bernyanyi kecil.Bernyanyi  kabarnya bermanfaat bagi kesehatan psikis dan psikologis. Dengan bernyanyi, perasaan akan menjadi lega, dan lebih semangat.

BACA JUGA:Rossi Sebut Pindahnya Marquez di Pabrikan Ducati Banyak Pembalap Terkhianati

3. Hindari Rute Macet

Dengan bantuan map, Anda bisa menemukan rute yang lancar tentunya menjadi harapan dari semua pengendara motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya