Ribuan Bikers Honda PCX Peringati Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

Ribuan Bikers Honda PCX Peringati Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

Ribuan Bikers Honda PCX Peringati Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia-AHM-

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 RS Motor Adventure Touring Berspek Superbike, Harganya Rp 1,3 Miliar

“Bersama para bikers pecinta Honda PCX, kami berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktifitas yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan. Kami berharap Convoy Merdeka ini dapat menginspirasi pada bikers Honda agar dapat semakin solid dan besar kecintaannya terhadap Tanah Air,” ujar Andy.

Komunitas bikers Honda PCX terus menunjukkan eksistensinya di Indonesia seiring dengan penerimaan yang baik terhadap skutik ini. 

Tercatat hingga saat ini terdapat lebih dari 28 paguyuban dan juga 64 komunitas Honda PCX yang menaungi sekitar 1.300 bikers Honda PCX di seluruh penjuru Tanah Air. 

Honda PCX160 hadir dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, dikombinasikan dengan performa mesin 160cc mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. 

BACA JUGA:POLYTRON Fox-R Hasil Kolaborasi Bareng Darbotz, Makin Nyentrik Cuma Rp 15 Juta!

BACA JUGA:BMW Motorrad Rilis Tiga Model Baru di Indonesia, Ada Motor Listrik Rp 300 Jutaan Juga!

Cocok untuk digunakan berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh. Keseluruhan varian Honda PCX160 telah disematkan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya