Tengok Kerennya Deretan Modifikasi Yamaha Fazzio di Makassar

Tengok Kerennya Deretan Modifikasi Yamaha Fazzio di Makassar

Modifikasi Yamaha Fazzio-Yamaha-

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

BACA JUGA:Thailand Siap Sapa MotoGP 2025 Sebagai Race Pembuka!

”Dominasi Yamaha di Sulawesi, khususnya di Makassar jadi alasan utama kami mengadakan event modifikasi Yamaha Fazzio pertama di Indonesia ini. Selain itu para pemilik Yamaha Fazzio disini rata-rata punya kreativitas yang tinggi,” tutur Paulus Himawan, Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi.

Apalagi, menurutnya hal ini ditunjang dengan desain dari Yamaha Fazzio sendiri yang unik dan menginsiprasi. "Oleh karena itu ini kami ingin mengapresiasi karya mereka dengan memfasilitasi melalui event Fazzio Modifest 2024."

Event Fazzio Modifest ini sendiri tidak hanya sebatas pada kompetisi modifikasi Fazzio yang menginspirasi, tetapi kami juga menghadirkan kegiatan lainnya seperti Live Painting, Cosplay Competition dan Photo Challenge. 

Selain itu, karena bertepatan dengan moment Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pihaknya juga mengadakan city touring Classy Clan Merdeka dengan misi untuk menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Kota Makassar.

BACA JUGA:Intip Yuk Spek Moge Murah India, Hero Mavrick 440 Basisnya Harley Davidson!

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert modifikasi secara cuma-cuma.  

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan dari peserta modifikasi atas hadirnya Fazzio Modifest. Pasalnya selain menjadi ajang kompetisi modifikasi, aktivitas ini juga sukses mewadahi mereka untuk unjuk bakat dan keterampilan di bidang modifikasi sepeda motor.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya