Harga Tiket Mulai Rp 25 Ribu, Ada Apa Saja di GIIAS Surabaya 2024?

Harga Tiket Mulai Rp 25 Ribu, Ada Apa Saja di GIIAS Surabaya 2024?

GIIAS The Series-AHM-

3. Education Day

BACA JUGA:TVS Terus Mengembangkan Sayap di Indonesia, Buka Dealer Baru di Sukabumi

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. 

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar berharga mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

4. Saksikan Jajaran Mobil Modifikasi Audio Terbaik

Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik dari 31 Agustus hingga 1 September 2024. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Masih Kuasai Klasemen MotoGP 2024, Potensi Terjegal Tetap Ada

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

5. Temukan Aksesoris dan Komponen Pendukung

Pameran GIIAS Surabaya 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan, tetapi juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesoris, dan peralatan pendukung lainnya. 

Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 15 merek dapat di temui di area pre-function serta area convention hall dan exhibition hall Grand City Convex, Surabaya.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut di Flyover Tanah Baru, Adu Banteng Antara Mobil dan 3 Motor

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS 2024, menegaskan komitmen penyelenggara untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. 

"Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan mulai dari kehadiran lengkap merek-merek kendaraan bermotor dengan teknologi terbaru hingga berbagai program dan penawaran spesial yang hanya ada di GIIAS Surabaya 2024," ujar Sri Vista Limbong.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya