Ada Penampakan CFMOTO 150SC di Ancol, Siap Saingi PCX dan NMax Turbo!

Ada Penampakan CFMOTO 150SC di Ancol, Siap Saingi PCX dan NMax Turbo!

cfmoto-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Saat acara CFMOTO DAY 2024 pada Sabtu (24/8) akhir pekan lalu, PT MForce Indonesia selaku APM CFMOTO di Indonesia merilis tiga model baru mereka, 250CL-C, 500SC VOOM dan Zeeho City Sport.

Namun ada pula satu model yang menarik perhatian Motorexpertz, yakni sosok skuter premium, CFMOTO 150 SC. "Motor ini belum dijual umum di Indonesia," kata Sales & Marketing Manager PT MForce Indonesia, Julius Sofyan. 

Meski moodel ini sendiri belum dijual umum di Indonesia, namun dari tongkrongannya bakal potensial menghadang dua penguasa di segmen ini, yakni Yamaha NMax dan Honda PCX.

Tengok saja tampangnya yang berkesan futuristik dengan bentuk headlamp berbentuk bumerang besar dengan windshield besar. Lekuk-lekuk bodinya pun terasa dinamis tanpa siluet kaku. Hal ini menambah kesan mewah.

BACA JUGA:Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Resmi Dirilis, Jadi Pesaing Honda Vario 125!

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Hadirkan MOTION: Motoplex in Action di Kota-kota Besar di Indonesia

Sementara di bagian mesin, seperti namanya motor ini dibekali penggerak 150cc dengan sistem injeksi dari Bosch. Pendinginnya model cairan dengan radiator di sisi kanan.

Transmisinya otomatik CVT dengan klaim BBM mencapai 37 Km per liter sampai 40 Km per liter. Cuma itu bakal cukup bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda PCX?

Tunggu dulu bradsis, cek juga nih deretan fiturnya. Mulai dari lampu-lampu yang serba LED. Lalu ada charger USB type A dan C. Kemudian bagasi bervolume 30 liter di balik joknya.

CFMOTO 150 SC juga sudah memiliki sistem keyless start alias tanpa anak kunci yang model colok. Lalu ada fitur Start/Stop untuk menambah efisiensi BBM.

BACA JUGA:Begini Cara Piaggio Ajak Konsumennya Berbagi Pengalaman Menarik dengan Motornya

Dari segi pengereman, motor ini sudah dikawal rem cakram di kedua roda dengan disc 230 mm. Tak ketinggalan ada peranti ABS dual channel dan kontrol traksi di sektor keselamatan berkendara.

Ciri khas CFMOTO yang hadir di versi 150 SC juga adalah spidometernya yang full digital berwarna lewat layar TFT 5 inci dengan sejumlah informasi. Nah, lengkap kan? 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya