Yamaha Xmax Tech Max MY2024 Hadir di Thailand, Harga Tembus Rp 100 Juta!

Yamaha Xmax Tech Max MY2024 Hadir di Thailand, Harga Tembus Rp 100 Juta!

Yamaha Xmax Tech Max MY2024--sycamoreyamaha.co.uk

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - Yamaha baru aja merilis pembaruan dari big skutik andalannya, Xmax Tech Max MY2024 di Thailand.

Varian tertinggi dari Xmax ini sekarang tampil lebih mewah dengan jok premium Special Tech Max yang dirancang dengan pelat chrome dan kulit sintetis.

Selain itu, big skutik ini juga dilengkapi dengan footplate aluminium premium, desain Eropa, Tech Max emblem, dan special Tech Max handle grip.

Untuk tampilan kokpitnya, Xmax Tech Max MY2024 kini punya layar TFT infotainment display yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar, serta aplikasi Garmin Street Cross untuk sistem navigasi yang detail dan informatif.

BACA JUGA:Hanya 6 Bulan Pelanggan BEAM Solo Naik 10 Kali Lipat

BACA JUGA:Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Resmi Dirilis, Jadi Pesaing Honda Vario 125!


Yamaha Xmax Tech Max MY2024--sycamoreyamaha.co.uk

Kennyamanannya makin mantap dengan sistem suspensi belakang yang sudah disesuaikan dengan peredam kejut milik Ohlins, lengkap dengan pengaturan rebound dan preload sesuai kebutuhan.

Meskipun Yamaha Xmax Tech Max MY2024 udah keren dengan berbagai pembaruan ini, sayangnya dia belum secanggih Nmax Turbo yang udah mengadopsi teknologi terbaru YECVT (Yamaha Electronic Continuously Variable Transmission).

Fitur-fitur canggih lainnya masih sama dengan versi standar, dan untuk performanya, Xmax Tech Max 2024 dibekali mesin 300cc.

Harga Yamaha Xmax Tech Max 2024 dibanderol 224.900 baht atau sekitar Rp 101 jutaan.

BACA JUGA:Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Rayakan Ultah Satu Dekade di Yogyakarta

BACA JUGA:Arbi Bakal Turun Wild Card Moto3 di GP Aragon Pekan Ini

Jadi, buat bradsis yang cari big skutik dengan segala kemewahan dan teknologi canggih, ini bisa jadi pilihan yang menarik!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya