Menguji Kesiapan Teknisi Hadapi Era Motor Listrik Lewat Kompetisi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024 (AHM-TSC)

Menguji Kesiapan Teknisi Hadapi Era Motor Listrik Lewat Kompetisi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024 (AHM-TSC)

Kompetisi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024 (AHM-TSC)--AHM

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) baru aja ngadain Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024 untuk menguji keterampilan teknisinya.

Di ajang ini, AHM ngetes kesiapan jaringan AHASS dalam menghadapi era sepeda motor listrik dengan Honda EM1 e:.

Selain itu, teknisi, service advisor, dan teknisi Big Bike beradu kemampuan dalam merawat sepeda motor Honda tercinta di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Para peserta diuji dalam hal teknologi sepeda motor listrik, perawatan, teori, analisa masalah, praktik penggunaan peralatan, dan pelayanan konsumen.

BACA JUGA:Pertamina Jelasin Kenapa Ada SPBU yang Nggak Jual Pertalite

BACA JUGA:Pengetatan Pembelian Pertalite Dimulai 1 September? Cek Kendaraan Bradsis di MyPertamina


Kompetisi Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024 (AHM-TSC)--AHM

Seleksi AHM-TSC 2024 dimulai sejak April 2024, melibatkan sekitar 7.500 teknisi, 2.500 service advisor, dan 22 teknisi Big Bike dari seluruh Indonesia.

Di babak final yang berlangsung pada 21-23 Agustus 2024, terpilih 29 teknisi, 29 service advisor, dan 11 teknisi Big Bike terbaik yang bersaing di Astra Honda Safety Riding & Training Center (AHSRTC).

Selama kompetisi, peserta juga melakukan simulasi perawatan motor menggunakan unit CB500X dan Honda Genio, menyesuaikan dengan teknologi terbaru dari Honda.

Pemenang dalam berbagai kategori di AHM-TSC 2024 mendapatkan hadiah menarik, termasuk satu unit motor Honda Stylo 160 dan kesempatan mewakili Indonesia di Asia Oceania Technician Skill Contest di Filipina.

BACA JUGA:Bengkel Getok Harga Rp 1,5 Juta yang Lagi Viral Berakhir Damai dengan Permohonan Maaf

BACA JUGA:Pendekatan Humanis kepada konsumen kunci Art N Speed Buka Cabang Ke-2

Kategori pemenang meliputi Teknisi Big Bike, Teknisi AHASS, dan Service Advisor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya