Layanan Baru Wahana Honda, WAMO Permudah Urusan STNK & BPKB Konsumen

Layanan Baru Wahana Honda, WAMO Permudah Urusan STNK & BPKB Konsumen

Layanan Baru Wahana Honda, WAMO Permudah Urusan STNK & BPKB Konsumen-WMS-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) lini bisnis Integrated Motorcycle Services dari Wahana Artha Group, terus lakukan inovasi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda melalui aplikasi Wahana Mobile (WAMO). 

Semakin mudah dan tidak repot, proses pengambilan dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB kini jadi lebih praktis dengan hadirnya fitur booking terbaru yang didukung oleh layanan digital terintegrasi.

BACA JUGA:Setelah Bandung, Seri 2 YEC 2024 Akan Mampir di Sintang Kalbar Pekan Ini

BACA JUGA:Putuskan Pensiun, Nakagami Akan jadi Tes Rider HRC Tahun Depan

Mengadopsi teknologi digital, WAMO tidak hanya mempercepat proses administrasi tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. 

Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh fitur booking STNK dan BPKB di Wahana Mobile:

1. Proses Lebih Mudah dan Nyaman : hanya dengan beberapa klik, pengguna dapat mengatur jadwal pengambilan STNK dan BPKB sesuai dengan waktu yang paling cocok dengan aktivitas mereka.

2. Transaksi Cepat dan Efisien : seluruh proses booking dilakukan secara online. Setelah booking berhasil, dealer akan mempersiapkan dokumen sehingga pengguna hanya perlu datang untuk mengambilnya tanpa harus menunggu lama.

BACA JUGA:Pertamina Jelasin Kenapa Ada SPBU yang Nggak Jual Pertalite

BACA JUGA:Pengetatan Pembelian Pertalite Dimulai 1 September? Cek Kendaraan Bradsis di MyPertamina

3. Tracking Dokumen Secara Real-Time : pengguna dapat memantau status pengurusan dokumen mereka melalui menu tracking dokumen yang tersedia, memastikan transparansi dan kepastian dalam proses pengambilan.

“Kami memahami pengurusan dokumen kendaraan sering kali memakan waktu dan tenaga di tengah kesibukan sehari-hari. Melalui Wahana Mobile, kami menyediakan Solusi digital yang mudah konsuman dalam mengatur dan mengambil dokumen tanpa perlu antre lama di dealer,” ujar N. Prasetiya, Head of Business Support PT Wahanaartha Ritelindo.

Langkah Mudah Booking STNK dan BPKB melalui Wahana Mobile

Untuk menikmati kemudahan yang ditawarkan, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya