Libur Usai, WorldSBK Kembali Gaspol di Prancis! Siapa yang Siapkan Strategi Ampuh?

Libur Usai, WorldSBK Kembali Gaspol di Prancis! Siapa yang Siapkan Strategi Ampuh?

WSBK--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXERTZ.COM - Putaran 8 WorldSBK 2024 dimulai dengan penuh semangat di Magny-Cours, Prancis, dan bisa jadi ini adalah titik krusial dalam perburuan gelar juara.

Setelah menikmati libur tengah musim, para pembalap kembali ke lintasan untuk menghadapi 5 putaran dalam 7 minggu ke depan.

Jangan lewatkan setiap aksi dari Sirkuit Nevers Magny-Cours hingga Jerez! Toprak Razgatlioglu (ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team), yang sudah mencatat kesuksesan besar di masa lalu, siap kembali berjuang di Prancis.

BACA JUGA:Diikuti 140 Starter, Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 Sintang Sukses Digelar

BACA JUGA:AHM Kasih Kejutan ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Meski beberapa orang menganggap kejuaraan ini sudah usai, para pesaingnya tidak tinggal diam dan siap menyuguhkan pertarungan seru akhir pekan ini.

Razgatlioglu baru saja mencetak rekor dengan 13 kemenangan berturut-turut di Portimao, dan dia bisa memperpanjang rekornya menjadi 16 kemenangan di Magny-Cours, sirkuit yang sudah memberinya 8 kemenangan sebelumnya.

Namun, rival-rivalnya tidak akan membiarkan ini terjadi begitu saja.

BACA JUGA:Tur Boemi 2024 etape 7 : NMax Turbo Tancap Gass terus , Padang - Jambi

BACA JUGA:Ketinggalan SIM Fisik? Bisa Nggak Sih Tunjukin SIM Digital Saat Kena Tilang?

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing - Ducati) dan Jonathan Rea (Pata Prometeon Yamaha) juga punya sejarah manis di Magny-Cours, dengan Rea yang telah meraih 9 kemenangan di sana.

Sementara itu, Nicolo Bulega (Aruba.it Racing - Ducati) yang saat ini berada di posisi kedua klasemen, berharap bisa mendekati poin Razgatlioglu.

Di luar tiga besar, banyak pembalap lain yang juga berharap bisa meraih hasil terbaik.

Garrett Gerloff (Bonovo Action BMW) tampil apik di Portimao dan akan mencoba mempertahankan momentum tersebut di Prancis, tempat di mana dia meraih pole position tahun lalu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya