Yamaha NMAX Turbo Ada Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Yamaha NMAX Turbo Ada Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Yamaha NMAX Turbo Ada Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Konsumen berperan sangat penting dan menjadi sentral perhatian utama Yamaha dalam setiap inovasi produk maupun pengembangan layanan. 

Momen-momen besar pun melibatkan konsumen untuk turut serta dalam banyak kesempatan bermanfaat yang diberikan Yamaha. 

BACA JUGA:'Ketahuan'! Motor Listrik Gesits Raya G Tunggangan Bobby Nasution dan Surya Saat Kunjungi KPU Sumut, Harganya Cuma Segini?

BACA JUGA:Sat-Set! Ganti Ban Motor Bisa Dilakukan Sendiri Kok, Caranya Cukup Ikuti 5 Langkah ini

Tak terkecuali di bulan September 2024 ini saat merayakan Hari Pelanggan Nasional (4 September), disediakan beragam aktivitas dan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

Dirangkum dalam tema Yamaha Customer Day 2024, semarak perayaan hari istimewa ini terasa di segenap penjuru wilayah Indonesia. 

Jaringan luas Yamaha menyambut kehadiran konsumen yang memanfaatkan sejumlah treatment istimewa, juga melakukan aktivitas terkait skutik canggih MAXi Yamaha yang sangat viral yaitu NMAXTURBO”.

BACA JUGA:Jangan Asal! Isi Tekanan Angin Ban Tiap Motor Berbeda, Bradsis! Cek Daftar Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Serius? Kepala Busi Motor Menghitam, Berarti Harus Ganti Busi Baru? Cek Faktanya di Sini

”Merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami memanjakan konsumen loyal Yamaha dengan promo melimpah dan pelbagai aktivitas menarik,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami ingin selalu dekat dengan para konsumen dan ini adalah momen berharga yang diisi dengan banyak keuntungan buat mereka karena layak mendapatkan hal tersebut,” tambahnya.

“Baik dari sisi penjualan, service dan sparepart terdapat promo khusus, lalu ditambah lagi dengan kegiatan menarik NMAX ”TURBO” membuat Hari Pelanggan Nasional memberikan impresi bernilai lebih hanya didapatkan bersama Yamaha,” jelasnya.

Variasi promo Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional 2024 dan periode berlakunya adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:Kecil Sih, Tapi Ada 4 Fungsi Jalu Pada Setang Motor yang Jarang diketahui, Salah Satunya Melindungi Bagian ini...

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya