Gak Sembarangan! 2 Teknologi Canggih ini Cuma Ada di Wearpack Pembalap MotoGP, Bradsis Harus Tau!

Gak Sembarangan! 2 Teknologi Canggih ini Cuma Ada di Wearpack Pembalap MotoGP, Bradsis Harus Tau!

Penasaran Kecanggihan Wearpack yang Digunakan Pembalap MotoGP? Yuk Di Simak Bro--istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Di balik desainnya yang keren, ternyata wearpack pembalap MotoGP punya 2 teknologi canggih yang gak banyak diketahui motormania, Bradsis. 

Nah, 2 teknologi canggih ini sangat penting pada wearpack pembalap MotoGP, utamanya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi si pemakainya, yaitu pembalap. 

Seperti diketahui, fungsi wearpack sebagai pakaian, tentu harus mampu melindungi tubuh si pengguna dari potensi cidera ringan ataupun berat. 

Makanya, umumnya wearpack ini diandalkan bagi 'pekerja-pekerja' yang memiliki risiko kecelakaan tinggi dan pengamanan khusus.

BACA JUGA:Diikuti 140 Starter, Seri 2 Yamaha Enduro Challenge 2024 Sintang Sukses Digelar

BACA JUGA:AHM Kasih Kejutan ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Di antaranya, pekerja mekanik di kapal, pekerja tambang, mekanik bengkel, pemadam kebakaran ataupun pekerja outdoor lainya, termasuk pembalap MotoGP.

Pastinya, dari setiap profesi yang disebut di atas tadi, wearpacknya punya spesifikasi, material dan teknologi yang berbeda-beda. 

Khusus wearpack pembalap MotoGP, boleh dibilang bahan yang digunakan dan teknologi yang disematkan tidak bisa sembarangan, lantaran menyangkut nyawa sang rider. 

Tapi setidaknya, ada 2 teknologi penting pada wearpack pembalap MotoGP yang bisa kita kulik nih, bradsis. Simak di bawah ini:

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Ada Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:'Ketahuan'! Motor Listrik Gesits Raya G Tunggangan Bobby Nasution dan Surya Saat Kunjungi KPU Sumut, Harganya Cuma Segini?

FULL PERLINDUNGAN

Wearpack  para pembalap ini memiliki bagian perlindungan yang terdapat pada kedua lengan, siku, dada,  lutut dan punggung.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya