Ke Mana Arah Masa Depan Redding, Iannone, dan Rinaldi di WorldSBK?

Ke Mana Arah Masa Depan Redding, Iannone, dan Rinaldi di WorldSBK?

WSBK--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tiga pembalap yang masa depannya di WorldSBK belum diumumkan memberikan pembaruan saat berbicara di Magny-Cours.

Peta grid untuk MOTUL FIM Superbike World Championship 2025 perlahan mulai terbentuk, tetapi beberapa nama besar masih belum memiliki konfirmasi apapun setelah musim ini.

Di Sirkuit de Nevers Magny-Cours menjelang Motul French Round, Scott Redding (Bonovo Action BMW), Andrea Iannone (Team GoEleven), dan Michael Ruben Rinaldi (Team Motocorsa Racing) semuanya berbicara tentang masa depan mereka di WorldSBK.

Scott Redding mengungkapkan, "Saya merasa baik dengan posisi saya saat ini bersama BMW, tapi saya masih menunggu hasil akhirnya."

Redding pertama kali bergabung dengan WorldSBK pada 2020 dengan banyak perhatian, dan selama musim 2020 serta 2021, ia bersaing untuk meraih gelar juara dengan beberapa kemenangan dan podium.

BACA JUGA:Mesti Tahu, ini Perbedaan Rem CBS Dan ABS Pada Sepeda Motor

BACA JUGA:Intip Keseruan Maxi Yamaha Day 2024 di Malang dan Balikpapan

Pada 2022, ia pindah ke BMW dan telah menjalani tiga musim bersama ROKiT BMW Motorrad WorldSBK Team atau Bonovo Action BMW.

Di Prancis, Redding mengatakan belum ada perkembangan terkait masa depannya. "Waktu terus berjalan, dan itu tidak bagus. Fokus saya tetap di WorldSBK dengan BMW," katanya.

Andrea Iannone juga berbicara tentang keputusannya yang krusial. "Ini adalah pilihan terpenting dalam karier saya," ungkap Iannone.

Setelah kembali dari masa absen panjang, ia mengakui bahwa masa depannya masih belum pasti. "Saya pikir dalam dua atau tiga tahun ke depan, saya punya kesempatan untuk berjuang meraih gelar juara, jadi saya harus membuat keputusan dengan sangat hati-hati."

BACA JUGA:Terkuak! Tinggalkan WorldSSP, Adrian Huertas Malah Gabung Italtrans Moto2™ di 2025, Alasannya...

BACA JUGA:MotoGP eSport Championship 2024: Tantangan Kedua Udah di Depan Mata, Sudah Siap Mental?

Saat ditanya apakah masa depannya antara Team GoEleven atau GRT Yamaha, Iannone menambahkan, "GoEleven, Yamaha, apapun bisa terjadi."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya